Kali ini Desain Headlamp CBR250RR Bocor ke Publik. Sangat Mirip Versi Prototype…!!!

Diposting pada
image
Headlamp CBR250RR

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Akan seperti apa wajah CBR250RR akhirnya semakin bisa digambarkan. Pasalnya, melalui wak haji TMCBlog yang mendapat bocoran dari MCN kita dapat melihat bentukan utuh desain reflektor headlamp yang nantinya bakal dibenamkan pada bagian moncong Honda CBR250RR.
Secara desain, asli… Kali ini Honda memang serius ingin keluar dari pakem elegan yang mereka usung selama ini. Bagaimana tidak, desain dual keen eyes CBR250R current yang mirip Vario 125 techno begitu saja dihilangkan dan diganti dengan desain tajam, menyipit dan terkesan angker.

image
headlamp CBR250RR

Jika kita melihat kembali prototype Honda CBR250RR yang sempat dipamerkan di Tokyo Motor Show setahun lalu, headlamp yang diberi warna lampu biru tersebut memang sangat mirip dengan bocoran yang beredar saat ini. Dibekali headlamp LED dengan alis di atasnya mirip milik New CBR150R maupun new Vario 150/125.
Melihat klopnya bocoran dan versi prototype, maka besar sekali kemungkinan jika bentukan utuh Honda CBR250RR nantinya memang tak akan jauh dengan versi prototype tersebut.

image

image

image

So… Bagi anda yang sudah penasaran dengan new CBR250RR harap bersabar sebentar lagi. Sebab diperkirakan di semester kedua nanti motor ini sudah siap diperkenalkan dan dijual bagi publik pecinta produk Honda.

image
Headlamp CBR250RR

Honda CBR250RR juga akan dilengkapi suspensi depan model Upside Down (USD), swingarm banana alumunium serta riding mode layaknya moge. One thing that very important from this bike is.. Pistonnya sudah dua..artinya sudah dual silinder.. Otomatis leher exhaustnya pun dua.. Suara…yo mesti stereo masbro… :mrgreen: (MMz)

image

image

image

image

image

image

image
Honda CBR250RR concept

Artikel terkait:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini