Cerdasnya AHM manfaatkan momen kelahiran Winner guna sebar Teaser Supra X150

Diposting pada

image
Honda Supra X150/Winner

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah langkah cerdas dari AHM. Begitu Honda Vietnam memperkenalkan Honda Winner, disinyalir sebagai calon Supra X150, sekitar setengah jam setelahnya Astra Honda segera merilis teaser sebuah bebek super. Apalagi kalau bukan Honda Supra X150.
Dengan tagline “GREAT FEELINGS BE PREPARED” Honda sengaja ingin membuat penasaran para pecinta roda dua tanah air. Dalam teaser singkat berdurasi 7 detik saja tersebut, Honda dengan jelas memamerkan bentuk speedometer yang memang sangat klop dengan Honda Winner yang baru saja meluncur. Diakhiri dengan munculnya sosok bebek super di tengah kepulan asap yang mempertontonkan lampu putih (LED) nya dihiasi lampu kota di bagian tebengnya.

image
speedometer teaser Supra X150
image
speedometer Honda Winner

Sekali lagi di sini AHM begitu cerdas. Tak perlu pusing-pusing menarik entusias masyarakat. Dengan diluncurkannya Winner otomatis orang akan berlomba-lomba searching di motomazine.com :mrgreen: segala hal yang berkaitan dengan Winner/Supra X150.

image
teaser Supra X150
image
headlamp Honda Winner
image
lampu kota Honda Winner

Dan tak menutup kemungkinan akhirnya mereka pasti bakal membuka teasernya Honda ini.. Teaser Honda Supra X150 sendiri diunggah di salah satu jejaring sosial welovehonda. So.. Artinya Supra X150 tak akan lama lagi meluncur di tanah air.. Yowes, selamat menanti masbro.. (MMz)

image
sumbernya

Artikel terkait:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino 86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

          1. Soalnya, basis mesinnya sama dengan Sonic, New CB, dan All New CBR150R. Tapi, kalau diliat pasti banyak yang ngga minat. Apalagi, pengalaman honda gagal dengan Supra Kopling, Supra XX dan Supra V

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini