Honda Supra X150 lahir lebih dahulu di Vietnam dengan nama Winner 150

Diposting pada

image
Honda Winner / Supra X150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Masyarakat Indonesia sampai saat ini memang sedang menunggu salah satu kehadiran jagoan bebek super dari Honda yang konon berkode K56F dan berpotensi besar diberi nama Honda Supra X150.

image
Headlamp Supra X150/winner
image
Tebeng Supra X150/winner

Namun tahukah anda jika ternyata warga Vietnam telah lebih dahulu mengetahui bentukan utuh sang Supra X150 namun dengan nama yang berbeda, yakni Honda Winner 150. Meskipun belum dirilis secara resmi di Indonesia, namun secara kasat mata, bentuk fisik Honda Winner 150 memang sangat klop dengan Supra X150.
Mulai dari batok headlamp, headlamp, bodi keseluruhan, knalpot, hingga kaki-kaki jian sama plek dengan bocoran spyshot yang selama ini beredar luas di jagad raya.

image
Supra X150/winner

image

Mengusung mesin yang common part dengan Honda Sonic 150, kali ini Supra X150 aka Honda Winner dibekali dengan ban yang lebih gambot dibanding Sonic 150.
Mengaplikasikan velg cukup lebar dengan dibalut ban 90/80-17 depan dan 120/70-17 belakang menjadikan motor ini terlihat cukup gagah juga.

image
Supra X150/winner

image

Cocok dengan tujuan awal untuk merecoki Exciter 150 atau Yamaha MX King, secara desain sepertinya Winner ini memang cukup punya bekal untuk melawan si Exciter. Kalau di sini tentu saja untuk melawan Yamaha MX King.

image
Supra X150/winner

Honda Winner aka calon Supra X150 ini juga dibekali headlamp LED, kunci kontak dengan pengaman dan speedometer semi digital (takometer masih menggunakan analog). Kalau stoplamp sepertinya masih menggunakan bohlam.. cmiiw

image
Speedometer Supra X150/winner

image

image

So… Bagaimana menurut pembaca semua? Sudah sesuai ekspektasi apa belum bodi Honda Winner aka Supra X150 ini? Cukup mampukah untuk menggoyahkan eksistensi Yamaha MX King? Kita tunggu saja setelah nanti benar-benar di rilis di Indonesia.. (MMz)

image
Supra X150/winner

@Sumber: autodaily.vn
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini