Galeri Honda Ladies Launching All New CBR150R di Ponorogo dan Solo.. Alus tenan…

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah event launching sepeda motor baru memang terasa kurang jika tak menghadirkan para gadis berparas cantik dan berperawakan aduhai guna memeriahkan suasana.
Para bidadari yang acapkali berbusana menantang hingga membuat para lelaki menelan ludah dan berolahraga jakun ini (for normal men only 😅) memang sengaja dihadirkan sebagai model dalam kontes photo.
Sudah lumrah memang masbro.. Acara rilis suatu produk juga diselingi dengan berbagai hiburan serta suguhan atraktif juga yang tak kalah menarik adalah event photo contest. Dan merekalah, model-model nan aduhai itulah obyek penderita eh, obyek fotonya :mrgreen:
Dan berikut galeri Honda ladies yang berhasil motomazine kumpulkan dari acara launching all new Honda CBR150R untuk anda pengunjung setia blog ini.
Foto-foto di atas dan beberapa lagi di bawah ini MMz dapatkan dari launching All New CBR150R di The Park Solo Mall dan juga Aloon-aloon Ponorogo beberapa waktu lalu.
Tak usah panjang lebar lagi.. Monggo dinikmati galerinya..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Bagaimana, nggak mimisan kan msbro..? Atau malah bintitan? 😂
Yawes selamat nyabun, eh berimajinasi.. :mrgreen: (MMz)

image
Sesi photo plus bagi pincan 😅

Artikel terkait:


=========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

34 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini