Winglets Honda RC213V Marquez Pindah Lokasi dan Semakin Berani

Diposting pada

image
Winglets Honda RC213V Marquez MotoGP Jerez 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Ada yang berbeda dari tampilan fisik motor Honda RV213V besutan Marc Marquez. Pasalnya pada sesi Free Practice satu yang berlangsung di sirkuit Jerez kali ini tim HRC telah melakukan update dengan memindah posisi dan ukuran winglets pada Honda RC213V.
Marc Marquez yang mulai mengaplikasikan winglets pada motornya semenjak balap perdana Qatar lalu ternyata telah melakukan modifikasi dan perubahan sebanyak tiga kali atas sayap pembantu aerodinamika motor tersebut.
Jika pada balap MotoGP seri Qatar Marc hanya menggunakan sayap mungil dan berada pada sisi kanan kiri fairing, maka mulai seri Argentina kemarin pebalap bernomor 93 tersebut kembali mendapatkan update dengan winglets yang sedikit lebih lebar dengan letak sama (dengan balap Qatar). Winglets ini pun bertahan hingga seri Austin Texas kemarin dimana Marc kembali menangi balap benua Amerika tersebut untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut.
Nah, di seri keempat Jerez ini rupanya Honda kembali melakukan update winglets Honda RC213V Marquez. Tak hanya posisinya yang berpindah di sisi kiri dan kanan air ram (sebelumnya di sisi kiri kanan fairing), namun kali ini mereka pun memperlebar ukuran winglets tersebut.
Entah apakah mereka penasaran dengan performa Lorenzo yang memakai winglets paling lebar saat ini, atau mungkin ini bisa saja menjadi sebuah weapon agar rival tak terlalu bertarung dengan jarak yang sangat dekat.. (imho).

image
Winglets Honda RC213V Marquez MotoGP Jerez motomazine.com

So.. Bagaimana kiprah new winglets Honda RC213V Marquez di sirkuit Jerez? Winglets yang telah diubah posisinya dengan ukuran yang juga lebih lebar.. Kita tunggu saja hingga nanti race benar-benar digelar (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini