Valentino Melesat Tercepat di FP3 MotoGP Jerez 2016

Diposting pada
image
Valentino Rossi in action Jerez 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP seri Jerez Spanyol telah memasuki sesi latihan bebas ketiga. Setelah berhasil menempati posisi tiga pada FP1 dan posisi ke lima pada FP2, di kesempatan pagi hari ini Valentino Rossi berhasil melesat tercepat memimpin perolehan waktu pada Free Paractice 3 MotoGP Jerez 2016.
Pebalap Movistar Yamaha ini terus memperbaiki catatan waktunya jelang bendera finish tanda sesi latihan bebas berakhir. Dan tepat di lap ke 20, sesaat sebelum sesi FP3 benar-benar ditutup Vale berhasil membubuhka  waktu diangka 1’39.244 detik atau lebih cepat 0.046 atas Marquez yang berhasil menempati posisi kedua. 0.046? Ah sudahlah.. Mungkin ini sebuah pertanda jika VR46 bakal finish terdepan ketika race digelar esok hari 😆
Sementara pebalap Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro berhasil menempati posisi ketiga disusul Lorenzo dan Pedrosa di posisi empat dan lima.
Sementara duo Ducati, tim dimana Lorenzo bakal berlabuh musim depan hanya menempatkan Dovisiozo dan Iannone di posisi tujuh dan sembilan.

image
Rossi Jerez 2016

Dan berikut hasil lengkap FP3 MotoGP Jerez 2016

image
Hasil lengkap FP1, FP2, FP3 MotoGP Jerez 2016

So… Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan jalannya race esok hari masbro.. Sebab disinyalir jalannya balapan bakal berlangsung seru. Seorang Italiano yang merupakan salah satu pemenang terbanyak di Jerez harus menghadapi gempuran pebalap-pebalap tuan rumah macam Marquez, Pedrosa dan Lorenzo..  (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini