Valentino Rossi Donasikan Tropi Kemenangan Jerez untuk Fans Sejatinya, Lorenzo

Diposting pada

image
Valentino Rossi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali MMz mengudara setelah dua hari warung kosong tak terisi. Bukannya apa-apa, kesibukan di dunia nyata serta kesehatan yang agak menurun membuat MMz tak harus absen selama dua hari. Namun yang namanya kadung seneng nulis, warung kosong hanya dua hari saja, rasanya seakan sebulan penuh 😆
Dan pada artikel kali ini MMz akan mengetengahkan sebuah topik menarik sisa-sisa keseruan MotoGP Jerez kemarin. Tak lain dan tak bukan berita datang dari pemenang MotoGP seri Jerez, Valentino Rossi. Vale, begitu ia akrab disapa, mendonasikan tropi kemenangannya di Jerez untuk Lorenzo, seorang anak kecil penderita kanker di Rumah Sakit Anak, Parma.

image

Media Italia La Gazetta menyebutkan penyerahan tropi ini dilakukan oleh ketua dari Rossi’s Official Fan Club Flavio Fratesi, yang telah menjanjikan hadiah kemenangan MotoGP Jerez untuk Lorenzo.
Dalam kesempatan ini tak hanya tropi kejuaraan saja yang diserahkan. Melainkan kaos dan topi VR46 tak lupa dengan tanda tangan asli Valentino Rossi.

image

So… Itulah Valentino Rossi masbro. Seorang tua (37 tahun) dengan berbagai karakter serta kharisma besar yang memang tak bisa dipungkiri, ternyata juga memiliki sisi lembut terutama pada para penggemarnya. Tropi kemenangan MotoGP Jerez dengan senang hati diberikan kepada Lorenzo, seorang anak penderita kanker di Rumah Sakit Anak Parma. Dan jika diuangkan, tentu saja harga tropi ini pasti sangat mahal.. (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini