Lagi Rame Bus Eka ngeblong Lampu Merah dicegat Pemotor

Diposting pada
image
Pemotor cegat bus EKA pengeblong lampu lalin Sragen

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sesuai judul saja, lagi rame di kalangan netizen bus Eka yang ngeblong lampu merah dan dicegat pemotor di Sragen.
Melihat semakin maraknya pelanggaran lalu-lintas baik yang dilakukan pengendara baik sepeda motor atau mobil belakangan ini rupanya membuat pengguna jalan yang lain merasa gerah.
Terlebih lagi pelanggaran dilakukan oleh sebuah kendaraan besar macam bus. Yang notabene merupakan kendaraan penumpang dimana sang sopir lah yang bertanggungjawab atas keselamatan seluruh penumpang di dalamnya.
Di share oleh akun Bandeng Skybus Legacy, disana terlihat sebuah bus EKA nekat menerobos lampu lalin yang sedang berwarna merah (lihat tanda orang menyeberang yang berwarna hijau), dan dihadang oleh seorang laki-laki yang sedang memboncengkan seorang perempuan dengan sepeda motor Suzuki Nex. Kejadiannya ada di Pilang Sari Sragen Jawa Tengah.
Entah apa niatan sang pria, apakah dia memang benar-benar ingin membela kebenaran dan menumpas kedzaliman :mrgreen: atau sekalian pasang tampang mumpung boncengin sang pacar seperti komentar nyinyir beberapa komentator.
But last… Apapun itu, tindakan menerobos lampu lalu lintas yang sedang berwarna merah merupakan sebuah pelanggaran dan mendapatkan hukuman yang cukup berat. Berdasarkan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 menerobos lampu merah bisa dikenai sanksi pidana berupa kurungan selama dua bulan atau denda sebesar Rp.500 ribu.

image
sumber dari sini

So.. Dengan berbagai alasan apapun jelas tindakan sopir bus EKA yang menerobos lampu merah di Pilang Sari Sragen Jawa Tengah ini adalah salah. Angkat topi juga bagi pemotor yang sudah dengan berani menghadangnya. Namun, jika sang sopir tetep nekat menerobos dan tak mau mengendurkan urat saraf dan bejekan pedal gas, yo jangan ngeyel masbro… Bisa jadi perkedel tempe sampean.. 😆 (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

18 komentar

  1. hrsnya sekali kali tu sopir bus punya
    tanyain pny sim / sopir kadal…
    klo sopir nyolot tonjok sekalian drpd penumpang n orang laen jd korban…
    UU lalin bukan tuk dilanggar

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

          1. Aku kan anak baik2. Mana pernah boncengan sama wanita bkn muhrim #eh.
            Wes sui lek jaman kuliah

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini