Suzuki siapkan All New Satria F150 Fi Black Predator?

Diposting pada

image
Suzuki Satria Black Predator

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tanpa terendus media rupanya diam-diam pihak Suzuki telah meracik varian baru dari Suzuki Satria F150 Fi. Bertajuk Suzuki Satria Black Predator, mereka seakan ingin mengulang sukses varian serupa (versi karburator) tiga tahun silam.

Dari foto terlampir (laskar-suzuki), kemungkinan tak ada ubahan besar pada Suzuki Satria versi injeksi ini. Praktis ubahan hanya menyasar bodi dan tampilan saja. Sama halnya dengan Satria FU150 karburator Black Predator, motor versi spesial ini bakal mendapat sentuhan berupa warna all black, entah nanti warnanya hitam mengkilap atau black matte aka hitam dof.


Tak hanya itu, emblem huruf S sebagai lambang Suzuki juga tercetak besar, timbul dan berlapis chrome guna menegaskan kesan maskulin sang kuda besi.
So.. Kita tunggu saja bro sis.. Seperti kebiasaan sebuah produk, jika sudah terspyshoot kemungkinan kemunculannya pada khalayak ramai juga tak akan lama lagi.
All new Satria F150 Fi Black Predator? Tantang Nyalimu bro sis..
Oh ya, semoga shock depan mendapatkan update, biar gak ceklak-ceklok lagi. Sebab apapun itu tetap saja mengganggu pendengaran dan kenyamanan menikmati dekapan cabe *eh 😆 (MMz)
Berikut Suzuki Satria FU kaburator Black Predator yang MMz himpun dari google:

image

image

image
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini