Jorge Lorenzo tercepat di Kualifikasi MotoGP Le Mans, Rossi balik ke habit, di Posisi Tujuh saja..

Diposting pada 78 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP Le Mans baru saja menyelesaikan sesi kualifikasi. Dan hasilnya, pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menjadi pole setter dan berhak menjadi pebalap yang akan mengawali start dari posisi terdepan di race esok hari.
Lorenzo yang memang terlihat sangat kuat semenjak FP3 dan FP4 terus menunjukkan trend positif dan akhirnya berhasil memuncaki perolehan waktu di sesi Q2 dengan catatan waktu menyentuh angka 1’31.975 detik. Meninggalkan Marquez di posisi dua dengan gap mencapai 0.441 detik dan Iannone di posisi tiga dengan gap sebesar 0.494 detik atas Lorenzo.
Hasil kurang memuaskan justru dialami teammate Lorenzo, Valentino Rossi. Pebalap berjuluk The Doctor ini hanya nangkring di posisi ketujuh dengan catatan waktu di angka 1’32.829 detik dan terpaut gap hingga 0.854 detik dari si pole setter Jorge Lorenzo.
Menarik memang masbro melihat hasil kualifikasi Le Mans ini. Hasil kualifikasi ini merupakan hasil terburuk sejak kualifikasi di seri pembuka Qatar. Namun seperti biasanya, inilah habit Rossi. Keseringan start dari baris-baris belakang.

image
hasil kualifikasi MotoGP Le Mans 2016

So… Kita tunggu saja bro sis aksi para pebalap esok hari. Terutama aksi Valentino Rossi yang tentu saja berusaha merangsek untuk berada di baris depan secepat mungkin..

image

Tak mudah memang.. Melihat Marquez menguntit di posisi kedua atas Lorenzo yang berhasil menjadi pebalap tercepat di kualifikasi MotoGP Le Mans 2016 ini. You know lagh…. mereka kalau sudah melesat sendirian tanpa gangguan… (MMz)
Artikel menarik Motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

5 thoughts on “Jorge Lorenzo tercepat di Kualifikasi MotoGP Le Mans, Rossi balik ke habit, di Posisi Tujuh saja..

Silahkan Komentarnya Kangbro