Motul akan Ajak Konsumennya Nonton MotoGP Motegi Langsung di Jepang

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah program menarik dimana Motul Indonesia akan mengajak konsumennya nonton langsung MotoGP di sirkuit Motegi Jepang, lewat program unik yang harus diikuti.

Diberi nama Motul Rhythm Competition, Motul mengajak para konsumen untuk berkompetisi membuat suatu ‘ritme’ yang dihasilkan lewat cara menggabungkan suara-suara yang ditimbulkan dari sepeda motor dan komponen komponennya, seperti suara mesin, knalpot, roda yang berputar, suara background bengkel, klakson dan lain-lain.
Suara tersebut kemudian dijadikan sebuah video klip dimana nantinya harus terlihat sepeda motor yang digunakan, diiringi dengan ritme yang telah disempurnakan tersebut. Sepeda motor yang digunakan pun harus dalam keadaan berdiri dan format video tersebut bisa berupa avi, mog, ogg, atau mp4 dengan ukuran tak lebih dari 200 mb.
Peserta yang masuk dalam 4 besar akan diumumkan melalui akun facebook Motul Indonesia pada tanggal 15 Juni 2016. Pihak Motul pun juga akan menghubungi pemenang lewat email atau telepon.
Diharapkan bagi pemenang 4 besar ini nantinya dapat menampilkan cara membuat ritme masing-masing jika diminta. Pasalnya, empat peserta tersebut bakal diundang ke Jogja sekitar tanggal 25-26 Juni 2016 saat Motul mengadakan NoBar MotoGP seri Motul TT Assen Belanda.


Bagi pemenang juara 1 akan diganjar hadiah berupa VIP incentive trip to Motegi Japan untuk menyaksikan secara langsung Valentino Rossi, Lorenzo, Pedrosa, Marquez , Pol Espargaro maupun Bradley Smith dkk berlaga di Jepang. Juara dua akan mendapatkan helm official Tech3, juara ketiga akan dihadiahi berupa suplai kebutuhan oli selama satu tahun (oli Motul), dan juara keempat akan mendapatkan merchandise dari Motul.
Selain itu masing-masing pemenang juga akan dihadiahi uang tunai yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah. Oh ya, satu syarat mengikuti ajang ini adalah anda harus berusia minimal 17 tahun. Tak lain hal ini tentunya berkaitan apabila nanti anda keluar sebagai pemenang dan harus pergi ke Jepang. Karena pada usia ini pemenang telah memiliki KTP sendiri untuk memudahkan pengurusan paspor dan visa.
Program Motul Rhythm Competition  akan dimulai pada 01 Mei s/d 10 Juni 2016 dan tanpa biaya apapun. Dan bagi anda yang berminat segera buat lalu kirimkan video anda ke mati ke hut hm indonesia.com. tapi ingat, file yang anda buat tak boleh melebihi 200 mb.
So… Pengen liburan sekaligus nonton MotoGP live di sirkuit Motegi Jepang pada tanggal 16 Oktober 2016 nanti? Ikuti… Motul Rhythm Indonesia.. C u at Japan.. (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Motul akan Ajak Konsumennya Nonton MotoGP Motegi Langsung di Jepang

  1. khsblog berkata:

    aq kapang….

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s