MotoGP: Akhirnya Maverick Vinales ke Yamaha..!!!

Diposting pada

image
Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gonjang-ganjing transfer pebalap MotoGP musim 2017, terutama pembalap yang akan menggantikan Jorge Lorenzo akhirnya terjawab sudah.
Yup, melalui media besar asal Spanyol, Solomoto, di sana tersiar kabar bahwasannya Maverick Vinales telah setuju dan bakal dikontrak Yamaha hingga dua tahun ke depan (2017-2018) bertandem dengan idolanya, Valentino Rossi.
Alotnya perburuan Yamaha untuk mendapatkan Vinales menjadi berita yang cukup menarik di sela-sela jeda balap MotoGP. Beberapa kabar sempat menyeruak bahwasannya Dani Pedrosa juga menjadi kandidat kuat pengganti Lorenzo di Yamaha. Namun kembali kabar ini termentahkan begitu saja pasca tak adanya jawaban pasti dari Pedrosa sendiri, disusul dengan pertanyaan Livio Suppo yang sempat mengatakan bahwasannya ketertarikan Yamaha pada Pedrosa hanyalah sebuah gimmick untuk menekan Vinales agar cepat-cepat memutuskan masa depannya (berlabuh ke Yamaha).

Mereka mengatakan jika dia (Vinales) telah menandatangi kontrak dengan Yamaha. Dan itu akan disiarkan secara resmi di hari Kamis sebelum balapan Mugello.

Begitu tutur seorang sumber di media tersebut.


So… Terlepas dari semakin kompetitifnya Suzuki, nyatanya Vinales lebih memandang ke depan. Oke, jika ia mampu membawa Suzuki kembali menapaki gelar juara tentu ini akan menjadi sejarah dan namanya bakal terukir indah di buku memori pabrikan Suzuki bahkan di hati pecinta MotoGP.
Namun melihat peluang menunggangi Yamaha M1 yang memang sudah sangat kompetitif, belum lagi ilmu yang bisa ia ambil dari sang maestro Valentino Rossi, rasanya memang cukup menjadi alasan kuat bagi Vinales untuk menggantungkan asa bersama Yamaha hingga musim 2018 mendatang..
Last.. Kalau sudah begini, lantas siapa pengganti Vinales di Suzuki? Mungkinkah Andrea Iannone? Melihat sang manager tim si Davide Brivio yang juga seorang Italia? Semakin menarik saja persinetronan MotoGP musim ini… (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
 email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini