Graziano Rossi senang Lorenzo Pindah…!

Diposting pada

image
Graziano dan Valentino Rossi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Graziano Rossi menyebutkan bahwa dia senang Jorge Lorenzo pindah ke Ducati. Pernyataan ini disampaikan oleh Graziano di sirkuit Mugello saat putranya, Valentino Rossi sedang melakoni balap penuh drama akibat engine failure kemarin.
Menurut Graziano ia kurang suka terhadap sikap Lorenzo terutama saat terjadi insiden Sepang Clash musim lalu. Secara terang-terangan pebalap Spanyol tersebut langsung menyudutkan Rossi dengan meminta Race Director menjatuhi hukuman yang lebih berat kepada Rossi. Padahal ia adalah rekan satu tim Rossi di Yamaha.
“Saya senang dia (Lorenzo) pindah. Namun penggantinya, Vinales adalah pebalap yang kuat. Jadi Valentino akan kembali mendapatkan partner yang kuat”, buka mantab pebalap era tahun 70an tersebut.
Mengenai hubungan Rossi dan Vinales nantinya, Graziano sama sekali tak mengkhawatirkan itu.
Vinales adalah orang yang baik. Hubungannya dengan Valentino juga berlangsung baik”, tutupnya.

image
Rossi dan Vinales

Apapun yang namanya orang tua tentu mengharapkan yang terbaik bagi perjalanan hidup maupun karir anak-anaknya bro sis.. Jika seorang ayah melihat dan merasakan bagaimana perasaan anaknya akan ketidaknyamanan dengan rekan satu tim, ketika rekan itu pindah tentu saja hal tersebut akan mengurangi beban sang anak.
So, itulah kiranya mengapa Graziano Rossi, ayah Valentino Rossi mengaku senang Lorenzo pindah ke Ducati… (MMz)

Artikel menarik Motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini