MotoGP: Pol Espargaro bakal Ikuti Jejak Rekan Setimnya Berlabuh ke KTM mulai Musim Depan…!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kabar mengenai transfer pebalap MotoGP untuk musim 2017 masih saja menarik untuk diikuti. Setelah Vinales fix ke Yamaha, Iannone ke Suzuki, Lorenzo ke Ducati, kali ini kabar terbaru datang dari pebalap Monster Tech3 Yamaha, Pol Espargaro yang bakal ikuti jejak rekan setimnya, Bradley Smith untuk berlabuh ke tim KTM mulai musim depan.
Seperti diberitakan sebelumnya, mulai musim depan, pabrikan yang bermarkas di Austria ini bakal menurunkan mesin RC-GP mereka untuk ikut berlaga di kancah MotoGP. Hingga saat ini pun mesin prototype terbaru ini masih dalam tahap development dan terus melalui serangkaian uji coba guna memkasimalkan kemampuannya.
Adalah Bradley Smith, pebalap yang saat ini sedang membela tim Monster Yamaha Tech3 yang telah menandatangani kontrak untuk membalap bersama KTM mulai musim depan. Nah, tak mau kalah dengan Smith, seperti diberitakan oleh Motorsport, Pol Espargaro pun kabarnya akan tanda tangan kontrak juga dengan KTM.


Iming-iming tim pabrikan tentu saja menjadi pertimbangan tersendir bro sis.. Apalagi menunggangi motor yang masih dalam tahap pengembangan. Tentu bakal menjadi sesuatu yang menarik yang tentunya dapat dijadikan sarana mempertajam feeling dan kemampuan mendevelop sebuah motor.
So, penandatangan kontrak Pol Espargaro bersama KTM ini bakal diumumkan secara resmi di GP Catalunya 5 Juni nanti. Menarik sih masbro.. Sebab sebelumnya pebalap bernomor #44 ini juga menjadi incaran tim Avintia Ducati.. (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini