MotoGP: Ternyata Lorenzo dan Marquez dilempari Tomat saat Podium di Mugello

Diposting pada

image
Fans The Doctor

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP Mugello ternyata menyisakan sedikit cerita menyedihkan. Pasalnya Lorenzo dan Marquez ternyata mendapat lemparan tomat dari para pendukung The Doctor saat menerima tropi di podium seri Mugello lalu.
Lorenzo dan Marquez yang mempertontonkan kebolehan skill mereka sangat berkebalikan dengan Rossi yang harus menelan pil pahit karena mesin M1 nya meledak saat balap masih memasuki lap ke delapan.
Sangat disayangkan memang, setelah isu mengenai rawannya situasi rupanya saat menapaki podium Lorenzo dan Marquez juga mendapatkan serangan dari Rossimania walaupun itu tak mengenai mereka berdua.
Saat di podium kami melihat buah tomat beterbangan ke arah saya. Karena jarak, kami beruntung karena buah tersebut tak bisa mengenai kami. Dan untungnya itu hanya buah tomat”, tutur Lorenzo.


Setali tiga uang dengan Lorenzo, Marquez pun menambahkan “Saya tak bisa merayakan podium dengan maksimal. Karena situasi saat itu sangat mengangkan. Padahal saya merasa tak pernah sekalipun menyakiti seseorang”, ucapnya.
Namun, kekesalan fans Rossi tentu bukan tanpa alasan masbro… Selain dipicu masalah Sepang Clash, MMz menemukan foto Lorenzo (MotoGP seri Argentina) dengan ekspresi yang cukup membuat banyak orang gerah, terutama fans The Doctor. Saat itu Rossi yang semula bakal fight dengan Lorenzo terlihat mlempem setelah berganti motor kedua.

image
Ganteng gak?

Kalau sampean, apalagi seorang FBR melihat ekspresi Lorenzo seperti foto di atas, apa yang timbul di benak sampean semua?
Patut gak seorang pebalap dunia, bertalenta, banyak digandrungin fans (katanya) berekspresi seperti itu…? (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini