MotoGP: Iannone Sebut Lorenzo terlalu Pelan

Diposting pada 88 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya Andrea Iannone telah berhasil membuat Lorenzo kehilangan poin akibat menerima srudukan Ducati nya pada lap 17 race Catalunya Minggu lalu.
Lorenzo yang begitu kesal dengan Iannone saat itu sampai tak mau menerima uluran jabat tangan dari pebalap berjuluk The Maniac Joe tersebut. Masih tanpa memperdulikan Andrea, Lorenzo langsung kembali ke paddock untuk merenungi apa yang telah menimpa dirinya.
Namun di luar dugaan, Iannone justru mengatakan jika ia tak melakukan kesalahan. Lorenzo lah yang melaju terlalu pelan.
“Saya sangat menyesal dengan apa yang menimpa Lorenzo karena saya melakoni balap dengan grip yang sangat terbatas. Saya berkendara dengan sangat baik, melampaui batas tanpa membuat kesalahan dan bahkan berusaha menyusul Jorge”, buka Iannone.
“Saat terjadi kecelakaan, saya hanya bisa berkata. Tak ada yang bisa kulakukan untuk menghindarinya. Saya mengerem di titik yang sama, seperti lap sebelumnya. Tapi dia (Lorenzo) terlalu pelan saat itu, dan sayangnya  terjadi kontak hingga membuat kami berdua jatuh”.

image

Namun akibat kejadian itu Iannone harus menerima hukuman dengan start dari posisi terakhir pada gelaran balap MotoGP Assen tanggal 26 Juni nanti. Sangat disayangkan memang. Lorenzo yang begitu kesulitan dan harus berjuang dengan grip ban depan yang acak adul dan terus merosot hingga posisi lima, justru harus menerima nasib lebih pahit.
Disruduk Iannone dengan alasan Lorenzo terlalu pelan… (MMz)
======================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

4 thoughts on “MotoGP: Iannone Sebut Lorenzo terlalu Pelan

Silahkan Komentarnya Kangbro