Modifikasi Honda Supra GTR150 Aura Racing Berikut Mungkin Bisa Menginspirasi

Diposting pada

image
Modifikasi Honda Supra GTR150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Per hari ini, Senin (13/6/2016) All New Honda Supra GTR150 juga diperkenalkan di Malaysia dengan nama Honda RS150R. Secara desain hampir tak ada perbedaan sama sekali, hanya sein depan dan belakang yang terlihat menonjol layaknya motor sport sebagai kompensasi atas regulasi ala negeri Jiran sana.
Namun yang bakal kita bahas bukanlah bentukan, spesifikasi maupun harga yang dijual di Malaysia. Melainkan terpampangnya sesosok unit RS150R dengan part-part modifikasi bergaya racing.


Dilabur cat full kuning menyala dipadu dengan part-part racing dari Racing Boy berwarna magenta sosok motor yang di Indonesia dikenal dengan Supra GTR150 ini sontak berubah menjadi kuda besi yang gahar seakan ingin mempertontonkan sisi cepat sang bebek super dari Honda ini.
So.. Penasaran dengan modifikasinya? Silahkan disimak galeri fotonya berikut ini bro sis.. (MMz)

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
sumber dari sini

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini