Waroke Panther Ponorogo isi Ramadhan dengan Santuni Yatim Piatu Ali Mutu Al Barokah

Diposting pada 138 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Indahnya berbagi. Itulah ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan kehangatan suasana yang diciptakan oleh klub pecinta mobil Panther yang tergabung dalam Waroke Panther Ponorogo.
Kemarin pada hari Minggu (19/6/2016) para anggota pecinta mobil jenis MPV dari Isuzu ini berbondong-bondong meluncur ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ali Mutu Al Barokah yang terletak di desa Grogol Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.
Waroke Panther Ponorogo sendiri merupakan klub yang menjunjung tinggi kebersamaan, safety dalam berkendara dan tentunya kegiatan-kegiatan bakti sosial dalam rangka berbagi dengan saudara yang masih berada dalam situasi serba kekurangan.

image
jelang buka bersama

Diketuai oleh om Purnomo klub ini hingga sekarang sudah beranggotakan hingga 87 personil. Selain melakukan buka puasa bersama tak lupa WPP (begitu klub ini biasa disebut) juga memberikan donasi serta bingkisan sebagai ungkapan rasa syukur mereka atas rezeki yang diterima. Dengan cara berbagi seperti ini.
Acara buka bersama kali ini pun juga menghadirkan berbagai tokoh masyarakat serta kaum dhuafa di sekitaran Panti Asuhan. Dan kebersamaan itupun kian terasa saat adzan Maghrib berkumandang, menandakan kaum muslim yang sedang berpuasa diperbolehkan untuk berbuka dan membatalkan puasanya. Anggota, undangan juga semua anak yatim yang dihadirkan larut dalam suka cita menikmati hidangan santap berbuka.


Usai santap hidangan berbuka puasa acara pun dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah hingga akhirnya setelah seluruh rangkaian acara usai, satu per satu anggota meninggalkan lokasi dengan tertib, diliputi rasa senang dan haru yang bercampur menjadi satu.

image
Om Purnomo, ketua WPP saat memberikan cinderamata

Intinya… Kesemuanya bukanlah bertujuan untuk mencari eksistensi semata. Namun hanya sekedar ungkapan dan bentuk rasa syukur dari para anggota Waroke Panther Ponorogo yang sebagian besar memang berprofesi sebagai pengusaha. Mulai dari pedagang, fotografer, wedding organizer hingga pegawai yang tumplek blek, menyatukan berbagai perbedaan tersebut dalam satu kata “paseduluran”.

image
Om Agus Salim salah satu pengurus WPP
image
Om Heru salah satu pengurus WPP

Kembali, kepedulian kepada sesama ditunjukkan oleh klub mobil Waroke Panther Ponorogo dengan mengadakan buka bersama dan bakti sosial kepada yayasan yatim piatu dan dhuafa Panti Asuhan Ali Mutu Al Barokah Grogol Sawoo Ponorogo.
Sebuah tindakan yang patut dicontoh oleh klub-klub lain.. Indahnya berbagi… Jian Hora Ndlomok…!!! (MMz)
Suasana buka bersama dan baksos WPP

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

4 thoughts on “Waroke Panther Ponorogo isi Ramadhan dengan Santuni Yatim Piatu Ali Mutu Al Barokah

Silahkan Komentarnya Kangbro