MotoGP: Dengan Sasis Baru Vinales Yakin Suzuki Selangkah Lebih Maju

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP kembali bakal digelar di sirkuit TT Assen Belanda pada Minggu 26 Juni nanti. Jeda tiga pekan pasca race Catalunya tentu memberikan banyak kesempatan kepada semua tim untuk mempersiapkan segalanya dengan lebih baik.
Begitupun dengan pembalap muda Maverick Vinales. Mendapat update sasis saat jalani tes di Catalunya pasca race, pemuda asal Spanyol ini yakin Suzuki bakal selangkah lebih maju saat melakoni balap di negeri seribu kincir tersebut akhir pekan nanti.
Meskipun mengakui masih ada beberapa sektor yang membuat GSX-RR belum cukup mampu untuk diajak bertarung demi kemenangan, namun Vinales tetap yakin sedikit kemajuan itu sudah cukup membuatnya lebih percaya diri.


“Pekerjaan yang kami lakukan di hari Senin pasca race Catalunya sungguh memberikan hasil yang potensial, terutama dengan setup sasis baru. Saya memang harus sedikit berjuang dengan grip ban belakang, namun settingan yang kami temukan jauh membuat saya lebih baik terutama dengan gaya balapku dan aku cukup percaya diri menghadapi race yang akan datang”, ucap Vinales.
“Kami terus melakukan progres setiap saat. Terus konsisten dan mampu bertarung dengan para kompetitor, meskipun saya tahu motor kami masih sedikit kurang kompetitif untuk bertarung memperebutkan kemenangan. Balap TT Assen adalah balapan cepat dan kuat. Kami akan terus berusaha menemukan set-up terbaik terutama dengan sasis yang baru ini”, imbuhnya.
Musim ini adalah musim terakhir Maverick di Ecstar Suzuki. Sebab mulai tahun depan pebalap bernomor #25 ini bakal direkrut tim Movistar Yamaha bertandem dengan Valentino Rossi dan menggantikan Lorenzo yang hijrah ke tim Ducati.
Melihat performanya di Catalunya kemarin bukan tidak mungkin di Assen nanti dengan sasis yang baru Vinales bakal mampu bertarung paling tidak memperebutkan podium… (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke MotoGP: Dengan Sasis Baru Vinales Yakin Suzuki Selangkah Lebih Maju

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s