Aleix Espargaro Resmi gabung ke Aprilia. Takdirnya bersama Suzuki sudah Usai..

Diposting pada 122 views

image
Aleix Espargaro ke Aprilia 2017-2018

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Pasca race MotoGP Assen kemarin pebalap Ecstar Suzuki saat ini Aleix Espargaro akhirnya mengumumkan perihal kepindahannya dari Suzuki ke Aprilia.
Pebalap bernomor #41 ini mengakui jika gelagat tersisihnya dia dari pabrikan Jepang ini telah ia rasakan semenjak Andrea Iannone menyatakan kepindahannya ke Suzuki saat menjalani race Mugello Mei lalu.
“Saat itu ketika Andrea (Iannone) menyatakan bergabung bersama Suzuki, aku langsung sadar bahwa takdirku bersama Suzuki sudah usai. Mereka menginginkan pebalap muda, dan aku harus hormati itu. Untuk sisa musim ini aku hanya menargetkan mimpi tertinggiku, podium bersama Suzuki”, tutur Aleix.
Firasat Espargaro ini nyatanya menjadi realita tatkala Alex Rins akhirnya didaulat bergabung ke Suzuki menggantikannya saat awal MotoGP Assen digelar. Dan atas kesemuanya ini, mau tidak mau Aleix harus mencari tim baru untuknya berlabuh musim depan.


Untungnya tim pabrikan asal Italia, Aprilia sanggup menerima pebalap Spanyol ini. Dengan kontrak hingga dua tahun ke depan bersama Sam Lowes, pebalap Moto2 yang musim depan bakal menjadi tandem Aleix Espargaro.
Hingga saat ini tim Aprilia memang belum mampu berbicara banyak, namun bolehlah kita berharap pasca kedatangan Aleix Espargaro nanti tim ini akan mampu bersaing di barisan depan. Mengingat Aleix telah cukup berpengalaman menyemplak motor Aprilia tatkala tim ini masih berstatus CRT empat tahun silam… (MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

5 thoughts on “Aleix Espargaro Resmi gabung ke Aprilia. Takdirnya bersama Suzuki sudah Usai..

Silahkan Komentarnya Kangbro