Mudik dan Balik Gratis 2016 Bareng Yamaha Jatim

Diposting pada

image
Mudik dan balik gratis bareng Yamaha 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kata siapa Yamaha gak ngadain program mudik gratis? Ada kok… Nih buktinya, Yamaha Jatim melalui PT Surya Timur Sakti sebagai salah satu distributor resmi Yamaha bekerjasama dengan Radar Surabaya mengadakan program Mudik dan Balik Gratis Bareng Yamaha 2016.
Tak tanggung-tanggung. Program seperti ini sudah berjalan ke delapan kalinya sebagai ucapan dan penghargaan Yamaha kepada para konsumennya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha

kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.

image

Untuk tahun ini, kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha di siapkan 50 bus untuk mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masing. Program tahunan kerjasama Yamaha dan Radar Surabaya ini juga bakal terus diadakan secara konsisten dan berkesinambungan.


Acara ini di hadiri oleh Wakil Gubenur Jatim Saifullah Yusuf  dan jajaran pemerintahan lain nya. Ada 2500 pemudik yang sudah di berangkatkan dengan 9 kota tujuan di jawa timur, yaitu banyuwangi, jember, blitar, trenggalek, madiun, ponorogo, bojonegoro, magetan, ngawi. Dan untuk balik gratis nya dari kota jember dan banyuwangi.

image

Untuk kenyamanan para konsumen di siap kan juga Team Leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugas nya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang banyak, selalu mengigatkan pemudik untuk waspada dengan barang bawaan nya, dll. Setiap keberangkatan bus juga akan di kawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.
Dengan harapan apa yang telah di berikan oleh yamaha ini semua dapat menjadi pengalaman yang membahagiakan dan tidak terlupakan bagi konsumen-konsumen nya.

image

So… Sebuah langkah brilliant dari Yamaha untuk mengadakan mudik dan balik gratis ini bro sis.. Di saat kompetitor sedang gencar menggedor pasar dengan berbagai promosi dan program menarik, sudah selayaknya pulalah jika Yamaha tak berdiam diri dan berusaha memberikan yang terbaik juga untuk konsumen..
Mudik dan balik gratis bareng Yamaha…? Ada kok… :mrgreen: (MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini