Teaser Honda CBR250RR Disebar. Artinya Produk Segera Brojol…!!!

Diposting pada

image
Teaser CBR250RR motomazine

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Masih dalam suasana lebaran kembali MMz ingin meminta maaf apabila beberapa hari belakangan ini blog terkesan sepi minim artikel. Bukannya apa-apa bro sis, momen silaturahmi yang tak kunjung kemput (red: cukup) nyaris membuat waktu MMz habis hanya untuk berlebaran keliling. Maklum budaya desa. Namun mulai hari ini InsyaAllah semuanya sudah selesai dan MMz telah siap kembali menyajikan berita dan informasi bagi anda semua pembaca setia blog ini.
Baiklah, berita terbaru kali ini datang dari pabrikan sayap mengepak bro sis.. Yup, secara terbuka Honda telah merilis teaser sport terbarunya yang disinyalir merupakan all new CBR250RR. Tak perlu susah-susah menebak atau mengira-ngira. Sebab semua bagian-bagian yang terekspose dalam teaser ini memang merupakan perwujudan dari si CBR250RR.

image
Teaser CBR250RR motomazine

Teaser berdurasi 16 detik ini secara singkat ingin menunjukkan kepada kita tentang bagaimana gagah dan agresifnya si kuda besi. Mulai dari desain tangki berpunuk dipadu dengan speedometer full digital, bodi samping yang terkesan merunduk dan agresif dengan shape cover knalpot persis seperti pada bocoran beberapa waktu lalu : 😳 juga garpu depan upside down dipadu lingkar piringan cakram lebar sistem ABS.

image
Teaser CBR250RR motomazine

Selebihnya… masih belum tampak masbro.. Mungkin mendekati proses launchingnya nanti Honda bakal kembali menghadirkan teaser susulan berupa sorot lampu LED nya, atau mungkin malah langsung brojolin TVC nya juga bisa..

image
Render CBR250RR

So.. Mari kita tunggu saja.. Sebab biasanya kalau si pabrikan sudah menyebar teaser, artinya produk bakal meluncur tak kan lama lagi.. Jadi silahkan ditunggu bro sis.. Mengenai harga sempat juga tersiar kabar (walaupun belum jelas), wong namanya bocoran, bakal dibanderol di angka 70-80 jutaan untuk CBR250RR dan 50-60 jutaan untuk versi regularnya..
• baca: Fitur mumpuni Honda CBR250RR membuat harganya melambung hingga 80 juta..Benarkah..??
Eh opo maneh iki.. Mlayu ah… :mrgreen: (MMz)
Monggo teasernya… Gak besar, cuma 16 detik saja kok..

======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini