HOT: Render Honda CBR250RR. Bagaimana Menurut Anda?

Diposting pada

image
Render Honda CBR250RR Motoblast

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Ditebarnya teaser calon jagoan sport 250cc Honda, CBR250RR akhirnya membuat sang ahli potoshop asal Bali, kang Joe Motoblast tergugah untuk membuatkan renderannya untuk kita. Berkubikasi mesin 250cc DOHC double cylinder Honda CBR250RR ini nantinya digadang-gadang bakal menjadi penantang serius Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250Fi.
Menurut kabar yang berhembus AHM memang akan melaunching produk terbarunya pada tanggal 25 Juli nanti. Namun semakin ke sini kemungkinan produk apa yang bakal dirilis ini semakin membingungkan saja. Jika kita melihat timeline launching serta tempat peluncuran yang bukan di sirkuit, rasanya sangat kecil kemungkinannya jika Honda bakal merilis CBR250RR-nya. Namun apapun itu semua kemungkinan masih bisa saja terjadi.


Back to topic, Honda CBR250RR yang pernah ditampilkan pada teaser Welovehonda memang nyaris tak ada perbedaan berarti dengan versi prototype yang sempat diperkenalkan pada Tokyo Motorshow tahun lalu. Baik garis bodi, bentuk moncong, fairing, sasis hingga buritan sekilas sama plek, tanpa diferensiasi. Sebagai motor standar tentu saja versi masspro-nya nanti bakal mendapatkan tambahan berupa headlamp, stoplamp, sein, spion dan rear fender tentunya.
So.. Berdasarkan render gambar di atas, bagaimana bodi dan garis desain yang ditampilkan oleh Honda CBR250RR ini.. Sudah sesuai dengan ekspektasi anda kah..? Atau malah masih pengen yang lebih lagi…? (MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 08523381929

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini