Suzuki Nex dijual 58 Jutaan. Pantes Sepi!

Diposting pada

image
Brosur lucu

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Berawal dari obrolan di grup para juragan nganu di belahan Jawa bagian timur sana tetiba muncul sebuah brosur yang sukses membuat mata terbelalak dengan apa yang tertera dalam secarik kertas tersebut.
Yup.. Suzuki Nex si matic mini berkubikasi 110cc dijual dengan harga 58,5 juta Rupiah. Apa? Seriusan? Yo tentu tidaklah masbro… Besar kemungkinan itu adalah hasil dari typo nya penulis brosur saja. Sungguh di luar kewajaran jika Nex dijual dengan harga semelejit itu. Justru yang paling masuk akal harga tersebut adalah untuk Suzuki Burgman 200. Sang skutik maxi yang dulu pernah MMz bahas di warung ini.
• baca : Suzuki Burgman 200 si Matik Super Bongsor Sudah Hadir di Ponorogo.. Mantap..!!!
So… Ketelitian merupakan sisi terpenting dalam segala hal. Apalagi tulisan yang nantinya bakal disebar layaknya brosur ini.. Kalau sudah begini siapa yang malu coba…? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini