Pesta 10 Juta Beat adalah Momen Tepat Luncurkan Beat Facelift

Diposting pada

image
Honda Beat facelift 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tak lama lagi, tepatnya tanggal 13 Agustus nanti AHM bakal menggelar acara bertajuk Pesta Beat. Sebuah acara syukuran (sebut saja begitu) atas tercapainya angka fantastis penjualan 10 juta Honda Beat.
image
Pesta Beat serentak se-Indonesia

Acara ini sendiri akan dilangsungkan live dan serentak di seluruh daerah di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, di Jakarta AHM juga menghadirkan JKT48 dan Al Ghazali selaku bintang tamu event tersebut.
Namun dibalik itu semua muncul sebuah pertanyaan terkait dengan viralnya bocoran Honda Beat facelift yang akhir-akhir ini sering terjepret sedang digendong oleh truck ekspedisi guna dikirimkan ke daerah-daerah.  Walaupun dibungkus nyaris dikekepin seketat apapun toh nyatanya mata kamera tetap saja mampu mengabadikan beberapa detail dari tubuh si Honda Beat facelift ini.
Terus, apa hubungannya…? Jelas, event Pesta Beat adalah momen paling tepat untuk memperkenalkan Beat facelift kepada masyarakat pecinta matik Honda satu ini. Dari sini AHM bisa menarik animo masyarakat sekaligus memamerkan motor baru.. Klop kan..?
Lantas.. Apa sih yang baru dari Beat facelift..?
image
Velg Honda Beat facelift 2017

Walaupun tidak totally changed, tapi dari beberapa spyshot foto yang didapat Beat versi facelift ini bisa dibilang mendapati major change yang cukup signifikan.
Mulai dari desain lampu depan dan sein yang berubah (pada akhirnya diketahui kalau belum LED), desain buritan dan stoplamp yang lebih meruncing dan slim, hingga desain velg yang lebih mengarah ke Honda PCX.
image
Bandingkan dengan velg PCX terlampir


Hingga saat ini masih belum ada perkembangan susulan perihal Honda Beat facelift ini. Namun dari bocoran terlampir tentu sudah dapat sedikit kita raba akan bagaimana Beat versi facelift ini nanti tentunya. Desain lebih meruncing dipadu dengan velg model baru tentu membuat para pecinta Beat semakin kesengsem dengan skuter matik berkubikasi 110cc ini..
image
Buritan dan stoplamp Beat facelift 2017

image
Stoplamp Beat facelift 2017

Last.. Bagi anda yang sudah ngebet untuk memboyong Beat facelift ini silahkan bersabar sementara.. Sebab jika unit sudah didistribusikan oleh truck ekspedisi, itu artinya saat rilis anda sekaligus sudah bisa meminangnya untuk dijadikan penghuni baru garasi anda… Selamat menunggu…. (MMz)
image
Kabarnya desain Headlamp nya seperti Honda Remix ini

image
Spakbor belakang Honda Beat facelift

image
Distribusi Honda Beat facelift full tertutup

@sumber gambar : TMCBlog dan IWB
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

  1. Wah telat baca saya. Kemarin udah terlanjur beli beat yg lama kayaknya. Punya adik sih. Klo tahu ada versi baru mending nunggu yg baru aja.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini