Warna Baru Honda Sonic 150R. Tawarkan Sensasi Sangar!

Diposting pada

image
Sonic 150R warna baru

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tepat satu tahun pasca kelahirannya Agustus tahun lalu, akhirnya tiba saatnya AHM melakukan refreshment pada Honda Sonic 150R. Motor yang ditujukan untuk para kawula muda ini mendapatkan update dua warna baru yakni Energetic Red dan Agresso Matte Black.
image
Warna baru Sonic 150R Energetic Red

Melalui dua warna baru ini Honda berusaha mengakomodir dua selera berbeda konsumen. Warna Energetic Red lebih diperuntukkan bagi mereka yang suka kesan sporty dan warna ngejreng (merah putih), sedangkan warna Agresso Matte Black (hitam doff dipadu velg warna merah) dikhususkan bagi mereka yang ingin tampil simpel tapi sangar.
image
Al dengan Sonic 150R warna baru

Khusus urusan dapur pacu Honda tak melakukan perubahan sama sekali. Masih mengandalkan mesin 150cc DOHC Liquid Cooled 6 percepatan yang mampu menghasilkan power sebesar 15,6 PS/9.000 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm/8.500 rpm.
• baca : Setelah Pamer Foto Sekarang Waktunya Pamer Jerohan Sonic150..!!!
image
Honda Sonic 150R warna baru

Untuk harga, Sonic 150R Energetic Red dijual dengan harga Rp.21.350.000, sedangkan untuk versi Agresso Matte Black dijual sedikit lebih mahal yaitu Rp.21.750.000.

image
Sonic 150R Agresso Matte Black

Last.. Bagi anda kawula muda yang ingin tampil beda si Honda Sonic 150R warna baru ini bisa jadi pilihan… Selamat membeli… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini