Pembelian Yamaha Aerox 125LC Periode Agustus-September Gratis T-Shirt 46 Asia Asli

Diposting pada

image
Beli Yamaha Aerox dan dapatkan kaos VR46 gratis

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Baru saja Yamaha Jatim merilis sebuah promo menarik bagi anda pecinta motor-motor Yamaha. Melalui pembelian Yamaha Aerox 125LC khusus periode Agustus-September anda akan mendapatkan T-Shirt gratis VR|46 Asia asli. T-Shirt ini biasanya dijual seharga 250-400 ribu rupiah.
Pemberian T-Shirt 46 secara cuma-cuma ini tentu saja tidak tanpa alasan. Mengingat si Aerox 125LC adalah motor yang pernah ditest ride oleh Valentino Rossi. Pebalap MotoGP dengan nomor keramat 46.

So.. Ingin merasakan kecepatan dan stabilitas berkendara skuter masa kini? AEROX jawabannya. Aerox yang juga menjadi Official skuter team MotoGP Yamaha Movistar ini mengusung teknologi FI yamaha 125cc. Jok model racing seat serta dua posisi berkendara (depan dan belakang) menambah Sensasi mengendarai motor MotoGP. Ban belakang yang tapak lebar dipadu dengan naked handled bar, menambah kestabilan ketika berkendara pada kecepatan tinggi.
Ayoo, beli sekarang juga. Dapatkan juga satu buah t-shirt exclusive dari VR46 asia setiap pembelian Yamaha Aerox baik cash maupun kredit selama bulan agustus – september 2016. Tunggu apa lagi. Rasakan sensasinya mengendarai skuter masa kini dengan menggunakan t-shirt VR46 asli dari Valentino Rossi… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

  1. Tipu nieh tshirt, gua beli awal september sampe sekarang kaga ada nongol nongol itu tshirt, dulu beli scorpio juga sama harusnya dapet jaket kulit juga kaga nongol nongol.
    promo yamaha kacau

      1. Udah mas brader, dulu pas beli juga ngobrol sama SPV salesnya dan dia menjamin kalo ga dapet di gantiin sama helm.
        pas dihubungi dealernya bilang si SPV sales sama teamnya udah resign, terus soal tshirtnya ngambang ga jelas aja statusnya sampe sekarang nieh.
        soal yang scorpio juga sama aja dulu kejadiannya hahahah… ga jelas juga.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini