All New Beat ESP 2017 Terjual 1.330 Unit dalam Waktu 8 Jam Pasca Peluncuran. Apa sih Sisi Menariknya?

image

All New Beat ESP 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol dimana dalam waktu 8 jam saja pasca kelahirannya All New Beat ESP 2017 telah terjual sebanyak 1.330 unit di seluruh nusantara. Larisnya penjualan Beat ini disinyalir sebagai hasil dari strategi jitu dimana sehari pasca perilisan secara serentak di 26 kota di Indonesia, si skutik compact ini sudah terdistribusi secara merata di seluruh dealer di tanah air. Tentu ini sangat memudahkan konsumen yang sudah ngebet ingin memboyong All New Beat 2017 ini ke garasi rumah mereka.

All New Honda Beat 2017 sendiri hadir dalam tiga varian berbeda. Yakni tipe CW, CBS dan tipe tertingginya yakni CBS-ISS.
General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan peluncuran All New Honda BeAT eSP secara simultan ini ditujukan untuk memberi kesempatan yang sama kepada masyarakat untuk melihat dan mencoba langsung motor baru ini dari Sabang sampai Merauke.
Peluncuran All New Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit di Tanah Air. Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar 8 jam ini menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini

image

Suasana launching All New Beat ESP 2017 SUTOS

All New Honda BeAT eSP berhasil menyedot perhatian masyarakat di 26 kota. Mulai dari penjuru nusantara Timur, di Pulau Sulawesi, skutik Honda ini menyedot perhatian masyarakat di kota Manado, Palu dan Makassar. Di Pulau Kalimantan, All New Honda BeAT eSP menyapa pecintanya di Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan dan Samarinda.


Sementara di Pulau Jawa dan Bali, antusiasme masyarakat terlihat di kota Jakarta, Serang, Bandung, Surabaya dimana MMz secara langsung menyaksikan kehadiran sang skutik, Solo, Jogjakarta, Malang dan Denpasar.  Pulau Nusa Tenggara Barat pun tak ketinggalan menyambut kehadiran model terbaru ini di kota Mataram.
Sampai dengan penjuru nusantara Barat, di Pulau Sumatera, model skutik terbaru ini langsung memikat penggemarnya dari ujung Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Riau, Batam, Jambi, Pangkal Pinang dan Lampung.
“Kami sangat mengapresiasi para pecinta skutik di seluruh penjuru Tanah Air yang tetap setiap memilih All New Honda BeAT eSP sebagai  skutik kebanggaan dalam menemani mereka dalam mencapai mimpi.   Kami akan melanjutkan pengenalan All New Honda BeAT eSP ke para pecintanya di seluruh penjuru Tanah Air”, tambah Thomas.

image

Fitur All New Beat ESP 2017

Konsep dan Fitur Produk
Mengusung tema All New, Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci, yaitu ukurannya Pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), Gayanya Pas (bentuk yang tajam dan sporty) yang melebihi harapan para konsumen, dan Fiturnya Pas.
Jika kita lihat secara sekilas All New Beat ESP 2017 seakan hanya bertransformasi secara bentuk saja. Namun jika anda perhatikan lebih jauh, ternyata begitu banyak fitur yang diusung oleh motor 10 juta umat ini.
Yang paling dominan selain hadirnya speedometer campuran antara analog dan digital (untuk mengetahui fuel dan trip meter), adalah disematkannya eco indicator lamp. Tak ingin dinilai mengekor kompetitor pihak Honda secara smart membuat 3 varian nyala lampu berbeda pada eco indicator tersebut. Mulai dari nyala lampu yang redup, agak terang dan kemudian yang paling terang. Nah, saat lampu eco indicator menyala terang inilah sang skutik diklaim mampu melahap jarak hingga 63 kilometer untuk satu liter bensinnya.

image

Speedometer All New Beat ESP 2017

Selain hadirnya eco indikator dengan 3 varian nyala lampu, pihak Honda juga mengatakan jika variabel pengukur keiritan ini pun hadir dalam 6 parameter berbeda. Keenam parameter tersebut adalah bukaan throttle, speed, sensor temperatur mesin (ECT/EOT), O2 sensor, injector, dan rpm.
Namun perlu ditegaskan kepada konsumen agar tak salah kaprah dalam mengartikan eco indicator. Ingat, eco indicator tidak membuat motor lebih irit, namun sebagai petunjuk kepada rider bahwa ia sedang berkendara dalam mode eco riding. Artinya ketika lampu eco indicator menyala dengan terang, saat itulah si pengendara sedang berkendara dengan konsumsi bahan bakar paling efisien.

image

All New Beat ESP 2017

All New Honda Beat ESP juga hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, yakni mampu memuat 4 liter bensin. Meningkat 0,3 liter dibanding pendahulunya yang hanya berkapasitas 3,7 liter saja.
Selain kapasitas tangki yang lebih banyak kali ini Honda juga melakukan sedikit revisi pada ground clearance All New Beat ESP 2017. Memiliki ketinggian 140mm dari tanah diklaim Honda All New Beat ESP 2017 ini lebih aman terhadap poldur. Sementara bagasi penyimpanannya masih sama seperti pendahulunya yakni berkapasitas 11 liter.

image

Warna All New Beat ESP 2017

Varian Warna dan Harga
Seperti yang sudah MMz sebutkan di atas All New Beat ESP 2017 hadir dalam tiga varian dan warna berbeda. All New Beat ESP 2017 CW hadir dalam dua varian warna yakni Dance White dan Hard Rock Black, All New Beat ESP 2017 CBS mempunyai varian warna antara lain Techno Blue White, Garage Black, dan
Funk Red White, sementara varian CBS-ISS hadir dalam warna-warna seperti Fusion Magenta Black, Electro Blue White dan Soul Red White

image

Untuk harga, All New Beat ESP 2017 tipe CW dijual dengan  harga Rp.14.700.000,-. Sementara tipe CBS dijual dengan harga Rp.14.900.000,- dan varian tertingginya CBS-ISS dijual dengan harga Rp.15.400.000,- kesemuanya OTR Jakarta.
So bagi anda yang ingin tampil stylish, dinamis dan berjiwa muda All New Honda Beat ESP 2017 ini layak menjadi teman dalam aktivitas keseharian anda… (MMz)

image

Anggap saja ini bonus

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke All New Beat ESP 2017 Terjual 1.330 Unit dalam Waktu 8 Jam Pasca Peluncuran. Apa sih Sisi Menariknya?

  1. Gangsar berkata:

    Ngalahne mio jet pora iki ngko penjualane ?

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s