Diam-diam Yamaha Distribusikan NVA Terbaru…!!!

Diposting pada

image
Yamaha New Vixion Advance striping baru

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seakan diam dan hanya menjadi pengamat semakin merajalelanya motor sport pabrikan kompetitor, kali ini tanpa banyak cingcong Yamaha tetiba saja merilis bahkan telah mendistribusikan New Vixion Advance versi facelift 2016.
Tak banyak perubahan mendasar memang. Seperti biasanya, Yamaha hanya melakukan refreshment pada pewarnaan dan striping saja. Warna baru yang cukup mencolok fan menarik mata adalah warna coklat cenderung matte yang dipadu padankan dengan striping VIXION besar di tangki.
Yup… New striping berupa tulisan VIXION berukuran besar yang memanjang dari shroud sampai ke tangki inilah masbro yang menjadi salah satu poin refreshment dari New Vixion Advance ini.
image
3 warna baru Yamaha NVA facelift

Sementara untuk pilihan warna, hingga saat ini NVA hadir dengan tiga pilihan dengan tetap mempertahankan warna dual tone– nya. Yakni merah-putih, merah-hitam, serta satu warna baru yang sudah MMz sebutkan di atas, coklat-hitam.
Untuk urusan mesin dan desain NVA striping baru ini masih menggunakan model NVA lama. Dengan mesin 150cc SOHC-4 valve berpendingin cairan 5 percepatan dengan model headlamp, speedometer, tangki, buritan, spakbor, garpu dan lengan ayun yang masih sama.
image
Tulisan Vixion besar mulai shroud sampai tangki

Btw, MMz ucapkan terimakasih banyak kepada lek Udin yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menjepret dan mengirimkan foto-foto terbaru Yamaha NVA ini kepada MMz. Foto ini diambil di salah satu dealer Yamaha Armada Pagora Jaya Tulungagung, yang acapkali menjadi rujukan bagi biker-biker setempat dalam membeli dan mengadakan event-event yang berkaitan dengan Yamaha.
LastSecara diam-diam Yamaha telah melakukan refreshment striping pada New Vixion Advance. Dan tidak menutup kemungkinan jika refreshment ini adalah langkah terakhir Yamaha sebelum akhirnya pada tahun depan nanti YIMM menghadirkan generasi Vixion dengan segala pembaruannya. Baik desain maupun mesin.. Semoga… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini