Seberapa Tebal Sih Cover Plastik Honda Supra GTR150? Simak Video Berikut Sob

Diposting pada

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Penasaran dengan seberapa tebal cover plastik Honda Supra GTR150? Dalam artikel MMz akan berusaha menjawab itu semua melalui video ketukan yang MMz lakukan.


Jika bisa saya jabarkan secara singkat di sini, material plastik yang berfungsi untuk membungkus “jerohan” sekaligus pemertegas lekuk tubuh Supra GTR150 ini bisa dibilang sedikit di atas kwalitas Supra X125. Entah apakah ini juga pengaruh dari warna matte yang membuat cover plastik tersebut terkesan tebal atau memang mungkin ada peningkatan dari segi kualitas bahan. Yang pasti bagian-bagian batok sebelah belakang maupun area leher di bawah stang yang dilabur warna merah matte memiliki ketebalan yang cukup bagus.
Selebihnya hampir sama dengan material-material plastik pembentuk cover motor-motor Honda selama ini.
image
Satu yang cukup menjadi perhatian MMz adalah cover plastik di bawah jok bagian depan. Pada area ini plastik tersebut terkesan sangat tipis. Bahkan ketika diketuk maka terjadi bunyi “ter-ter” akibat getaran yang tidak dapat terserap dengan sempurna.
image
Untuk lebih jelasnya silahkan bro sis simak videonya berikut ini…. (MMz)
Gambar dari koleksi Motomazine pribadi. Lagi males ngasih watermark
Video Tes Ketebalan Cover Supra GTR150

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini