Berikut 4 Warna Baru Yamaha New Vixion Advance.. Warna "Gold Matte" nya Kece Banget

Diposting pada

image
NVA warna baru

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah sempat MMz angkat beberapa waktu lalu mengenai kehadiran Yamaha New Vixion Advance warna baru di sini, maka kali ini secara resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah merilis NVA dengan empat varian warna baru.
Keempat warna tersebut adalah merah hitam, merah putih, hitam abu-abu dan satu lagi warna baru, emas namun cenderung ke warna matte. Nah.. Warna baru inilah yang menurut MMz sangat kece. Sebab warna tangki matte tersebut dipadukan dengan striping bertuliskan Vixion berwarna orange dari shroud hingga ke tangki. Mengandalkan dual tone color kali ini YIMM mencoba sedikit memberikan perlawanan atas bombardir lawan yang secara massive terus menggusur Vixion sebagai raja sport tanah air.

Dikabarkan saat ini Yamaha sedang mempersiapkan Vixion generasi baru. Namun bakal seperti apa wujud desain dan mesinnya masih sangat tertutup rapat. Apakah akan beralih menggunakan mesin DOHC 150cc 6 speed atau tetap mempertahankan mesin 150cc SOHC nya dengan tambahan VVA mungkin.. Who knows..?
Empat warna baru New Vixion Advance
image
image
image
image
Last.. Untuk harga sepertinya YIMM masih mbanderol dengan harga yang sama dengan NVA current. Yakni berkisar di angka Rp.25.350.000,- OTR Jakarta..
Piye bro sis.. Ganteng tidak NVA warna barunya… ? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini