Wedian..!!! Wanita ini Lamar Kekasihnya dengan Sebuah Harley Davidson

Diposting pada

image
Wanita lamar pria dengan moge

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kemajuan zaman serta semakin menguatnya emansipasi wanita nyatanya tak hanya berkutat pada urusan karir dan kedudukan belaka. Nyatanya hal-hal yang tak lazim dilakukan oleh seorang wanita dan cenderung menjadi kegiatan lelaki kini justru banyak dilakukan oleh para perempuan-perempuan tangguh di dunia ini.
Seperti halnya di Chengdu, China ini. Seorang wanita kaya (sebut saja begitu) dengan bangganya melamar lelaki pujaan hatinya dengan memberikan sebuah hadiah berupa moge, tak tanggung-tanggung, satu unit Harley Davidson menjadi bukti betapa ia sangat mencintai dan menginginkan sosok pria idamannya itu.

Dalam melancarkan aksi “romantisnya” ini pun sang wanita tak bekerja sendirian. Tak lupa ia mengajak kru TV setempat untuk mengabadikan dan menyiarkan momen spesial tersebut di sebuah realiti show di China sana.
“Akhirnya aku bisa mengumpulkan uang untuk mendapatkan properti ini dan melamarnya”, pekiknya penuh kemerdekaan, seperti dikutip Sanghaiist.
image
Wanita lamar pria dengan harley davidson

Last.. Beruntung memang memiliki pujaan hati seperti wanita ini.. Tapi ingat, apapun yang terjadi, entah bagaimanapun situasi dan kondisinya, sebagai lelaki sudah seharusnyalah kita memberikan perlindungan dan pemuasan baik rohani dan materi kepada pasangan kita… Iyo ora son..?? :mrgreen:
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini