New Honda CB150R Hadir Dengan Warna dan Striping Baru. Kuatkan Aura Racing…!!!

Diposting pada

image
New CB150R warna baru

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. PT Astra Honda Motor (AHM) menambah warna baru sekaligus menyegarkan stripe New Honda CB150R StreetFire sehingga tampil semakin agresif dan kehadirannya dapat memenuhi kebutuhan pecinta motor sport yang berjiwa muda.‎  

New Honda CB150R StreetFire Special Edition kinimenghadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakniHonda Racing Red. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tampil semakin segar dan agresif melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.  AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penerimaan tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire terus ditunjukkan penggemar motor sport naked di Tanah Air ini sejak diperkenalkan di penghujung tahun 2012. Kami berharap penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dalam memiliki New Honda CB150R StreetFireyang m‎emiliki performa terbaik dan beragam fitur unggulan yang membuatnya nyaman dikendarai.

Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/ldengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

image
New Honda CB150R warna baru

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.  Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih, sementara warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor danundercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.y
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia(AISI) pada periode Januari-Juli 2016, Honda CB150R StreetFire tercatat diminati masyarakat dengan penjualansebanyak 87.833 unit atau melonjak 244% dari periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu 25.533 unit.  Model iniberkontribusi 49% dari total penjualan sport Honda sebesar178.836 unit. Didukung penerimaan tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan signifikan hingga 58,5% dibandingkanperiode yang sama tahun lalu sebesar 112.847 unit.
image
Warna Baru New Honda CBR150R

New Honda CB150R StreetFire hadir dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25.600.000,-. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition hadir dengan 2 warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 26.600.000,-. New Honda CB150R StreetFire ini ditargetkan terjual 21.000 unit setiap bulannya.
image
New Honda CB150R warna baru spesial

Monggo yang tertarik.. Segera boyong ke garasi anda bro sis… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

  1. Apakah warna merahnya sama dengan yang sebelumnya? Liat langsung beda om dengan hasil foto.. kenapa ya? Apa kamera HP saya yang jelek? Hehee

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini