Follow IG Yamaha dan Dapatkan Mio Z Gratis…!!!

Diposting pada

image
Mio Z Follow and Win Challenge

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha melalui PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur baru-baru ini telah menggelar sebuah program menarik bagi anda biker pecinta motor-motor keluaran pabrikan berlambang Garputala ini.

Dalam rangka kemerdekaan, Yamaha memberikan puluhan hadiah spesial gratis, dengan tema MIO Z FOLLOW AND WIN CHALLENGE. Event ini diselenggarakan di Instagram @yamahafriends hingga 15 September 2016. Ada 1 motor MIO Z, 2 handphone Xiaomi Redmi Note Pro 3, 2 Xiaomi Yicam, 5 tas GT 125 dan 10 Movie Card.

Untuk mengikuti program ini caranya cukup gampang. Bro sis cukup ikutin instruksi dibawah ini…
1. follow official Instagram & Twitter @YamahaFriends dan LIKE FB fanpage nya di www.facebook.com/yamahafriends
2.  REGRAM / REPOST / CAPTURE SCREEN gambar poster Mio Z Follow And Win Challenge ini dan posting ulang dari Instagram pribadi dan wajib TAG 5 orang temen kamu.
3. isi caption dengan alasan kenapa harus dimenangin dan juga dimentions ke @YamahaFriends dengan hastag #MioZFollowAndWinChallenge.
4.   pastikan IG peserta tidak di private atau di lock.
Hadiah-hadiah itu akan dibagikan ketika followers di Instagram mencapai 50.000 Friends. So, segera Posting sebanyak-banyaknya dan semoga kamu bisa jadi pemenang ya Friends!!
Mudah bukan bro sis.. ? Kalau yang lagi marak di facebook like dan komen Amin masuk surga… Nah ini, follow dan regram di IG bisa dapetin Mio Z.. Mantabh.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini