Dongkrak Penjualan Dealer ini Dandani Yamaha NMax Konsep Movistar Yamaha 46

Diposting pada 335 views

image
Modifikasi Yamaha NMax

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha NMax memang masih menjadi skutik gambot kelas 150cc terlaris di Indonesia. Bahkan di luar negeri, mesin Yamaha dengan teknologi Valve Variable Actuation (VVA) ini masih menjadi primadona terlihat dari banyaknya ekspor yang dilakukan oleh YIMM.
Namun semenjak kehadirannya satu tahun silam, hingga saat ini Yamaha belum melakukan penyegaran sekalipun terhadap Yamaha NMax ini.

Dari alasan itulah rupanya salah satu dealer Yamaha di Jawa Timur yakni PT. Armada Pagora Jaya yang berlokasi di Tulungagung, berusaha mendandani Yamaha NMax yang mereka jual hingga terlihat lebih eye catching. Tujuannya..? Jelas lah.. Buat menarik konsumen masbro.. Terlebih konsep yang digunakan untuk memodifikasi NMax ini bertema tim Movistar MotoGP lengkap dengan nomor 46 Valentino Rossi di wind shield depan… Hmmm.. Dijamin, FBR pasti klepek-klepek ini..
image
Yamaha NMax modifikasi Movistar MotoGP

Dari penuturan Lek Udin sang pengirim gambar ke redaksi Motomazine (matursuwun kang), unit ini merupakan langkah cerdas dealer untuk membuat konsumen lebih tertarik dengan tampilan segar NMax konsep tim Movistar MotoGP 46 ini.. Alasan memodifikasi Yamaha NMax jadi lebih berwarna dengan pengaplikasian cutting sticker ini adalah tak lain dan tak bukan sebagai jawaban atas maraknya modifikasi striping pada NMax owners belakangan ini.. Cukup banyak model-model striping yang mereka gunakan. Mulai dari tipe grafis hingga tema MotoGP dan bahkan decal ala Safety Car MotoGP pun juga ada..
Nah.. Untuk itu, bagi anda yang tertarik dengan Yamaha NMax dan betencana mengaplikasikan decal melalui cutting sticker pasca pembelian nanti, anda tak perlu lagi repot-repot memikirkan dan menitipkan motor kesayangan anda ke tukang cutting sticker… Sebab Armada Pagora Jaya telah menjembatani keinginan anda tersebut..
image
Yamaha NMax modifikasi Valentino Rossi

Masalah kualitas…hmmm… Jangan ditanya wes.. Dijamin top markotop cer markocer… So.. Bagi anda yang kiranya tertarik dengan Yamaha NMax modifikasi decal ala Movistar MotoGP Valentino Rossi ini silahkan merapat sesegera mungkin ke dealer yang MMz sebutkan di atas.. Karena ini versi eksklusif, pastinya unit juga terbatas.. Jangan sampai anda menyesal karena keduluan..
image
Modifikasi Yamaha NMax ala tim Movistar MotoGP Rossi

Oh ya.. Mengenai harga, Yamaha NMax modifikasi decal Movistar Yamaha MotoGP ala Valentino Rossi ini dilepas dengan banderol Rp.27 juta.. Tertarik…??? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Dongkrak Penjualan Dealer ini Dandani Yamaha NMax Konsep Movistar Yamaha 46

Silahkan Komentarnya Kangbro