Kawasaki Resmi Perkenalkan Grafis dan Warna Baru KLX150

Diposting pada

image
Kawasaki KLX150BF warna baru

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Per hari ini, Rabu (7/9) akhirnya Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan warna dan grafis baru KLX150. Hadir dengan grafis yang lebih bercorak Kawasaki kali ini menawarkan tiga macam varian warna yakni hitam, lime dan kuning.
Namun tak semua tipe KLX mendapatkan upgrade warna dan grafis. Pasalnya refreshment ini hanya diaplikasikan pada KLX150BF, yakni tipe spesial dari KLX150 itu sendiri.

Kawasaki KLX150BF sendiri merupakan motor versi offroad dari Kawasaki yang memberikan sensasi dan fitur ala motor penggaruk tanah. Dibekali suspensi depan model upside down menambah kesan gagah dan kestabilan sang kuda besi tentunya. Velg depan berdiameter 21″ dan belakang 18″ membuat ground clearance motor menjadi cukup tinggi dan aman tatkala digunakan untuk keperluan motorcross maupun kegiatan offroad.
image
Kawasaki KLX150BF lime

Selain mendapatkan penyegaran grafis dan warna, untuk menambah kesan gagah Kawasaki KLX150BF, tak lupa KMI juga melabur velg depan belakang dengan warna hitam. Terlihat begitu kontras dengan grafis baru yang cenderung lebih ngejreng. Bahkan untuk varian KLX150BF warna kuning, Kawasaki memberikan paket spesial yakni shock depan upside down warna kuning/gold, hand protector dan engine guard.
Untuk harga, new Kawasaki KLX150BF dijual di angka Rp.32,5 juta untuk warna hitam dan lime, sedangkan warna kuningnya dijual dengan harga Rp.33 juta OTR Jakarta.
image
Kawasaki KLX150BF hitam

Piye masbro..? Tertarik menjadi penjelajah sejati…? Mungkin Kawasaki KLX150BF warna baru ini bisa mengakomodir hobi anda tersebut.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini