Kali ini Giliran Wajah Yamaha B74 yang Terjepret Kamera. Sangar Mengintimidasi…!!!

Diposting pada

image
Spyshot Yamaha XMax 250

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasca terjepret seksi dan semoknya buritan Yamaha B74, kali ini mata kamera biker Indonesia yang memang selalu kepo dengan penampakan motor-motor baru kembali mengabadikan sosok wajah dan headlamp Yamah B74, sang maxi scooter yang hingga saat ini masih menyisakan misteri perihal penamaannya. Apakah menggunakan nama XMax atau memakai nama NMax 250, yang tentu saja sudah sangat melekat di hati biker Indonesia.

Terjepret di kawasan Cikampek, Yamaha B74 ini ditunggangi oleh dua orang tester berboncengan memakai wearpack lengkap. Namun mari kita fokuskan pengamatan kita pada sosok wajah dan headlamp yang diusung oleh XMax 250 ini. Menampilkan bodi bongsor dengan guratan-guratan desain tajam nan elok khas Yamaha, motor ini seakan ingin menunjukkan keekslusivitasannya.. :mrgreen: jika diperhatikan lebih jeli, justru wajah si B74 ini malah mirip Yamaha TMax. Dengan windshield besar di atas headlampnya.
image
Yamaha TMax


Desain headlamp sendiri rupanya ada sedikit revisi dengan Yamaha XMax 250 yang selama ini sudah beredar di Eropa. Kali ini YIMM merevisi headlamp agar terlihat lebih tipis dan “ngumpet”. Klop, sesuai trend headlamp motor-motor yang baru-baru ini diproduksi. Dari desain headlamp itulah maka bisa dipastikan piranti penerangan bagian depannya sudah dilengkapi dengan Light Emitting Diode (LED). So.. Jelas sudah, lampu depan dan belakangnya mengaplikasikan model LED.
image
Yamaha XMax 250

image
Yamaha XMax 250

Beralih ke bodi sebelah samping, motor ini juga tetlihat kekar, penuh dan berisi. Dipadu posisi berkendara rider yang terlihat santai menambah kesan motor ini sangat cocok untuk diajak berkelana jauh, menyusuri dan menikmati mudahnya berkendara motor matic.
image
Yamaha XMax 250 Eropa

image
Headlamp Yamaha XMax 250

So… Monggo dilihat saja bro sis penampakannya yang sudah dishare oleh lek IWB. Kalau unit sudah wara wiri tes jalanan untuk menguji durabilitas seperti ini, maka dipastikan tak lama lagi Yamaha B74 dengan aura wajah sangar cenderung mengintimidasi ini bakal diluncurkan ke pasar. Tahun depan lah paling lambat… Atau malah akhir tahun..??? Who knows..? Yang pasti selamat menunggu saja… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini