Berikut Alasan Rossi hingga Acungkan Jari Tengah ke Aleix Espargaro

Diposting pada 137 views

image
Rossi memarahi A. Espargaro di FP2 Misano 2016

Motomazine.com – Jelang akhir musim tensi perebutan gelar juara dunia di kancah MotoGP kian memanas saja. Buktinya, di FP2 MotoGP San Marino Misano Jumat kemarin, Vale terlibat clash dengan Aleix Espargaro yang tetiba saja melambat di jalur racing line Rossi.
Ujungnya, Rossi sangat marah hingga pada akhirnya mengacungkan jari tengah ke pebalap bernomor start 41 tersebut. Ditanya alasannya berikut jawaban The Doctor
Valentino menjelaskan alasan kenapa ia sangat “panas” dengan pebalap Ecstar Suzuki, Aleix Espargaro di jumat sore itu.. Enggannya Espargaro meminta maaf rupanya juga menjadi bumbu peruncing permasalahan..

Sejujurnya aku tak tahu apa masalahnya (sehingga melambat di jalur balap), dan ini bukan yang pertama

Buka Rossi seperti dikutip Crash.

Ini juga terjadi di Austria. Saya menekan dan datang tepat di belakang duo Suzuki. Keduanya melihatku, Vinales dan Espargaro. Espargaro melebar (memberi jalan), sedangkan Espargaro tetap di jalur. Sejujurnya aku tak tahu kenapa.

Lanjutnya..

Setelah aku mengatakan sesuatu padanya, aku berkata “Apa yang kamu lakukan? Dan dia menjawabku ‘F**k you!’ jadi karena alasan inilah saya sangat marah. Sebenarnya kata maaf saja sudah cukup bagiku. Tetapi mereka tak mengerti kata maaf, dan lebih baik mengatakan ‘F**k you!’

Lanjut Vale.
Jika seperti itu permasalahannya maka wajar saja Rossi sampai menunjukkan gesture seperti itu. Mengacungkan jari tengahnya kepada Aleix Espargaro.
Apapun alasannya melambat di jalur balap pebalap lain yang sedang mencetak waktu tetap saja tak dibenarkan. Bahkan di balap Formula1 tindakan seperti ini pasti mendapat hukuman penalti.
Di awal MMz memang menyayangkan tindakan Rossi yang sempat mengacungkan jari tengah. Sebagai pebalap profesional hal seperti itu memang rasanya cukup berlebihan. Namun melihat reaksi Espargaro yang begitu acuh dan justru balik menjawab dengan kata ‘F**k you!’ maka gesture yang ditunjukkan Rossi memang pantas diterima Aleix. Hal serupa juga pernah dilakukan Rossi terhadap Biaggi, dimana kala itu the Roman Emperor menyikut Rossi saat keluar tikungan di salah satu sudut sirkuit Suzuka. Yang menyebabkan Rossi harus keluar jalur dan mengancam keselamatannya… (MMz)
Berikut video Rossi vs Espargaro FP2 Misano 2016

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

12 thoughts on “Berikut Alasan Rossi hingga Acungkan Jari Tengah ke Aleix Espargaro

  1. ben rame bro…
    kalau gitu-gitu mending lihat balapan kampung.
    dan ngapain bersaing Alex Bro VR, ngrepotin doang… gak bakalan alex jadi jurdun..
    percuma

      1. Lumayan.. yang panas cukup memiliki daya tarik..
        Tapi kalau terlalu ngebakar bikin geregetan juga sih..

Silahkan Komentarnya Kangbro