Valentino Rossi Perkenalkan Helm Spesial Misano "The Blues Brother"

Diposting pada

image
Rossi dan Uccio The Blues Brothers helm Misano 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seperti kebiasaannya dalam menyambut MotoGP seri Misano, Valentino Rossi selalu tampil unik dengan menyajikan berbagai grafis helm menarik sebagai penyemangatnya dalam berlomba di kampung halamannya. Dan di musim 2016 kali ini Rossi memilih tema “The Blues Brothers” sebagai grafis penghias Helm AGV Pista GP R miliknya.
image
Helm AGV Rossi The Blues Brothers Misano 2016 tampak atas

image
Helm AGV Rossi The Blues Brothers Misano 2016 tampak depan

Dalam konsep The Blues Brothers kali ini, seperti juga dalam filmnya, Valentino Rossi bersama teman sepermainannya Alessio Salucci yang lebih terkenal dengan julukan “Uccio” berperan sebagai Dan Aykroyd serta Belushi. Foto dua sahabat ini terpampang jelas dan besar menghiasi bagian atas helm.

Sementara di bagian sisi kiri dan kanan dihiasi gambar sebuah mobil polisi yang merupakan kendaraan patroli dari The Blues Brothers. Tak ketinggalan dengan hewan peliharaan kesayangan Rossi, dua ekor anjing Cesare dan Cecilia serta kucing merahnya Rossano pun ikut nampang di bagian belakang helm di bawah spoiler.
Sebagai kata penyemangat Rossi tak lupa membubuhkan kata “Sweet Home Misano”, sebagai bentuk penghargaan kepada para fans yang selalu memadati sudut-sudut sirkuit Misano, sekaligus sebagai haralan dan doa agar seri Misano kali ini berjalan dengan mulus dan manis seperti apa yang ia inginkan.
image
Helm AGV Rossi Misano 2016 The Blues Brothers tampak samping kanan

image
Helm AGV Rossi The Blues Brothers Misano 2016 tampak kiri

Last… Seperti kebiasaan Rossi selalu menyerahkan semua desain gambar di helmnya kepada Aldo Drudi, termasuk helm AGV Pista GP R “The Blues Brothers” nya ini. Selain beberapa gambar di atas, tak lupa nomor keramat 46 di bagian belakang, dan nomor kecil 58 di bagian spoiler sebagai bentuk penghormatan Vale kepada mendiang Simoncelli, serta logo AGV di sisi depan, samping kanan dan kiri sebagai perusahaan pemasok helm kepercayaan Valentino yang telah menemaninya hingga lebih dari 20 tahun sejak ia mengenal dunia balap…
So… This is Valentino Rossi with his new helmet, “The Blues Brothers” khusus seri Misano 2016… (MMz)
@sumber: AGV
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

  1. keren bang, isle motoland menyediakan part modifikasi untuk new ninja 250 2018. silahkan di order bang.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini