Crumple Zone Mitsubishi Mirage ini Bekerja dengan Baik. Vario aja Nempel gak Mau Lepas

Diposting pada

image
Honda Vario tabrak Mirage sampai nancap

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sedikit terheran-heran juga melihat sebuah foto yang dishare oleh bro Afria di grup Motuba. Bagaimana tidak, seekor Vario 125 keluaran tahun 2012 menancap dengan mantabnya di pant*t bahenol Mitsubishi Mirage.

Berdasarkan keterangan dan huruf yang tertera pada TNKB, peristiwa ini terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kronologi kejadian juga tidak dijelaskan secara rinci. Baik asal muasal lakalantas hingga kondisi korban, baik driver maupun pemotornya sendiri. Yang pasti melihat dari kerusakan mobil dan retaknya kaca belakang diprediksi si rider sempat menghantam kaca belakang mobil tersebut.
image
Ini sumbernya

Last… Tetap hati-hati di jalan. Utamakan keselamatan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, keep safety riding, gunakan piranti keselamatan berkendara dengan baik dan benar, serta jangan meleng saat melihat janda, eh maksutnya jangan lupa berdoa..
Walaupun sepertinya tidak parah namun apapun itu yang namanya insiden pasti tetap saja menimbulkan kerugian baik materiil maupun kejiwaan.. Contohnya ya seperti Mitsubishi Mirage yang diseruduk Honda Vario di atas masbro… (MMz)
Berikut Foto-fotonya
image
image
image
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini