Dari Daftar Pemenang Mio Z Challenge Berikut adakah Tertera Nama Anda Sob?

Diposting pada

image
Pemenang Mio Z Follow and Win Challenge

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Akhirnya Yamaha secara resmi mengumumkan siapa-siapa saja yang menjadi pemenang di program Mio Z Follow and Win Challenge yang digelar beberapa waktu lalu. Selamat buat kamu yang sudah ikutan Mio Z Follow And Win Challange dan berhasil mendapatkan hadiah hadiah menarik dari Yamaha. Berikut daftar para pemenang Mio Z Follow And Win Challange 2016:
2 HP XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO
@nadiratara
@nizamwahyua
2 XIAOMI YI CAM
@pipitpipitt
@impic7us
 
5 TAS EKSKLUSIF
@gataaditya
@wijapuccino
@dindagreyy
@nurria_riah
@mas_wawe
 
10 MOVIECARD XXI @100.000
@rangga_iswara
@rudy.prast
@poerass66
@hendralasa
@levina.moniaga
@jonnferry
@onehkasmalini_
@nuning161
@balgissafira
@sasliningtyas
Sekali lagi selamat buat para pemenang yang namanya tercantum diatas. Untuk hadiah utama berupa satu unit Yamaha Mio Z masih dikekepin karena followers belum mencapai 50K.
Sekali lagi, segala bentuk hadiah ini tidak dapat ditukar atau diuangkan, dan hasil keputusan pemenang bersifat mutlak dari management Yamaha Jatim.
So… Buat kalian yang belum beruntung tenang aja, pantengin terus instagram @yamahafriends dan tunggu kejutan selanjutnya sob.. Masih ada satu unit Yamaha Mio Z yang siap diperebutkan.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini