Muka GSX150R 2017 Tertangkap Kamera. Berikut Bentuk Gamblang Headlampnya..!

Diposting pada

image
Headlamp GSX150R

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Niatan Suzuki untuk menelurkan kuda besi di ranah sport 150cc tanah air akhirnya dipastikan terus berjalan prosesnya. Setelah beberapa waktu lalu project yang diberi kode 23KOO ini seakan sirna, ternyata semakin ke sini Suzuki malah sudah melakukan tes jalan sosok motor berfairing yang diduga sebagai GSX150R. Artinya tinggal menunggu hitungan bulan dan sang sport sudah siap untuk bro sis boyong ke garasi rumah.
Seperti juga telah tertangkap mata kamera sebulan yang lalu, kali ini melalui surel yang dikirim pembaca ke warungnya lek IWB (kapan warung pinggiran ini dikirimi foto spyshot motor baru) kembali sang pengirim berhasil mengabadikan bagian muka dan headlamp dari Suzuki GSXR150. Dari gambar terlampir sih sepertinya masih single headlamp dengan pancaran LED. Terlihat dari foto dimana sinar lampu utama GSXR150 ini berwarna putih terang.
image
Knalpot dengan silincer dua pipa. Fender belakang bisa dibongkar pasang


Selebihnya masih sama dengan bocoran terdahulu yakni:
1. Mesin identik dengan Satria FU Fi (terlihat dari crankchase)
2. Bentuk velg sama dengan milik Satria FU Fi hanya saja lebih lebar.
3. Headlamp LED
4. Stoplamp bohlam biasa
5. Sein bohlam
6. Kanlpot model dua pipa (dalam silincer)
7. Fender belakang yang bisa dibongkar pasang (mirip Gixxer dan Byson)
8. Footpeg belakang model mounting terpisah dari sasis
9. Speedometer mirip punya Satria FU Fi (dari keterangan pengirim video)
10. Swingarm model kotak biasa
12. Dobel cakram
Lebih jauh seperti bentuk sasis masih belum terkuak jelas masbro. Namun dari kasak kusuk yang pernah beredar di jagad blogsphere tanah air, kemungkinan GSX150R ini juga akan mengadopsi model tulang yang identik dengan milik Satria FU150Fi. Namun mengenai model dan shape, lagi-lagi masih menjadi rahasia pabrikan.
image
Crankchase identik dengan Satria F150Fi

Sebuah langkah berani memang dari pabrikan Suzuki untuk ikut meramaikan persiangan kelas sport fairing 150cc. Di tengah gonjang-ganjing kabar tak mengenakkan yang mendera Suzuki toh nyatanya paling tidak pabrikan berlambang huruf “S” ini masih mau mengobati dahaga loyalis Suzuki dengan menelurkan sebuah motor sport fairing baru…
image
Suzuki GSX150R 2017

Last… Kembali bagian per bagian dari GSX150R muncul ke permukaan. Setelah buritan kali ini giliran wajah dan headlamp GSXR150 yang terjepret kamera.. So menurut anda pripun? Sudah sesuai dengan ekspektasi kah..? (MMz)
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

  1. Suzuki telat banget.. Mereka udah punya mesin sangar di fufi atau bahkan fu karbu, tinggal pasang di motor sport fairing. Logika awam sih begitu ya.
    Ya imho mesin sangar gitu cocok banget buat motor sport, bukan ayago alay..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini