Jelang MotoGP Aragon Valentino Rossi Hanya Targetkan Membalap Sebaik Mungkin

Diposting pada

image
Rossi hanya ingin tampil terbaik di sisa musim

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Akhir pekan ini, tepatnya mulai hari Jumat (23/9) gelaran MotoGP bakal menyambangi sirkuit Aragon di Spanyol. Sirkuit yang mulai digunakan sejak tahun 2010 ini kembali dipercaya menjadi tuan rumah MotoGP di lima seri sisa musim 2016 ini.

Vaentino Rossi yang menjadi kandidat terkuat melawan Maquez dalam perebutan gelar juara dunia musim 2016 nyatanya tak memasang target yang terlalu muluk. Terput 43 poin atas Marquez, Rossi hanya ingin tampil dan membalap sebaik mungkin. Tujuannya jelas, ia ingin terus berusaha memangkas gap poin dengan Marquez di lima seri penutup ini.

Meskipun saya sangat ingin menang di Misano, namun balapan di sanaadalah balapan yang bagus. Dan saya akan terus berusaha mencetak hasil terbaik di sisa race ke depan seperti apa yang sudah kita lakukan di Misano

Tutur Rossi.
Ditanya mengenai trek Aragon yang bisa dibilang cukup kompleks, pebalap berjuluk The Doctor itu menjawab

Hal yang hanya ingin saya lakukan adalah untuk membalap sebagus mungkin. Di Aragon kita harus bekerja sebaik mungkin dari hari pertama, seperti apa yang sudah kita lakukan sedari awal musim. Aragon adalah sirkuit dengan karakter fast corner dan hard breaking. Jadi kita butuh set-up motor yang paling sempurna. Meskipun ini bukan termasuk sirkuit favorit saya namun saya akan mencoba yang terbaik

Tutup Vale.

image
Valentino Rossi in action Misano 2016

Yups.. Rekam jejak Valentino Rossi di Aragon memang tak begitu bagus bro sis.. Pebalap berusia 37 tahun ini hanya berhasil sekali podium, itupun di tahun 2013 lalu dengan merebut posisi ketiga. Tak hanya itu, Yamaha M1 juga seringkali kedodoran jika meladeni beringasnya pasangan Marquez dan Honda RC213V di sirkuit ini. Namun kembali lagi, race is a race. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.. So, let’s do the race.. Do it with our best… (Mungkin begitu bisik Rossi :mrgreen: ) (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini