Diam-diam Yamaha Refresh Tampilan Jupiter MX King?

Diposting pada

image
Jupiter MX King striping baru 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tanpa banyak gembar gembor, mirip kehadiran New Vixion Advance dengan striping dan warna baru kemarin, ternyata Yamaha juga melakukan gebrakan dengan merefresh tampilan bebek supernya, Jupiter MX King.


Bukan perubahan secara total memang. Namun lebih terkesan ke hadirnya warna baru dan striping model baru. Jika selama ini MX King terbiasa hadir dengan empat macam pilihan warna, yakni hitam putih, merah putih, hitam abu-abu dan livery Movistar MotoGP, maka kali ini MX King hadir dengan warna baru, dan cenderung matte. Seperti gambar terlampir yang MMz dapatkan dari sebuah grup FB, di sana terlihat warna abu-abu gelap dan juga silver berstriping MX King besar.
image
Jupiter MX King facelift warna 2016

Sampai saat ini memang belum jelas mengenai press rilis dari YIMM perihal kehadiran MX King warna baru ini. Namun melihat dari stripingnya yang bertuliskan MX King, maka jelas motor ini ada di Indonesia.
So, mungkin bro sis ada yang sudah memergoki di dealer sekitaran tempat anda tinggal…? Monggo dishare di sini.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini