Wujud Nyata Suzuki GSX-R150 dibocorkan oleh GSX-R125 yang Baru Saja dirilis…!!!

Diposting pada

image
Suzuki GSX-R125 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hari ini, Selasa (4/10/2016) Suzuki secara resmi telah memperkenalkan GSX-R125 di ajang IMOT yang digelar di Cologne Jerman. Motor yang didaulat sebagai kendaraan awal bagi para remaja yang ingin merasakan sensasi motor sport ini dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni seperti keyless ignition, start easy system, answer back alarm dan piranti rem ABS.
Namun dibalik lahirnya Suzuki GSX-R125 sekaligus menjadi jawaban bagi kita yang saat ini kebetulan sedang menantikan kehadiran kakak kelasnya, GSX-R150. Beberapa waktu lalu dunia blogshere memang sempat dihebohkan dengan spyshot motor fairing yang diduga adalah GSX-R150 sedang dites di jalanan. Namun seperti kebanyakan motor baru, si kuda besi tersebut masih penuh dengan sticker kamuflase untuk menyamarkan bentukan aslinya.

Berbagai usaha diwujudkan untuk menggambarkan bentukan utuh dari GSX-R150. Seperti biasa, aji-aji ilmu potoshop pun dilakukan guna mendapatkan gambaran riil sedekat mungkin. Dengan menambahkan warna maupun striping agar motor yang penuh dengan sticker tersebut jadi lebih jelas bentukan utuhnya.
Namun sepertinya sekarang kita tak perlu repot-repot mengira-ira lagi. Sebab sang adik, GSX-R125 lah jawabannya. Si fairing bike ini secara tak langsung telah menunjukkan bagaimana desain asli GSX-R150. Ya karena memang mirip banget masbro? Coba deh sampean perhatikan detail per detailnya. Mulai dari headlamp (LED), velg, tangki, fairing, model buritan, footstep depan belakang, bentuk knalpot, hingga spakbor belakang, semuanya plek, thuk gathuk bukan dari mbah mbuh sopo. Kalau peribahasa MMz sih laksana buah dibelah dada wes :mrgreen:
Bandingkan dengan spyshot GSX-R150 berikut
image
Headlamp GSX-R150

image
Muffler dan buritan GSX-R150

image
Spakbor belakang GSX-R150

image
Tampak samping GSX-R150

image
Tampak samping GSX-R150

So.. Setuju kan kalau desain GSX-R125 memang mirip banget dengan GSX-R150..? Atau jangan-jangan yang dites di Indonesia kemarin itu….. Ah sudahlah, positive thinking sajalah.. 😆 (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini