Honda Bikers Day 2016 Resmi Bertempat di Pantai Boom Banyuwangi, Jatim. Siapkan Dirimu..!!!

Diposting pada

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah menjadi perbincangan hangat belakangan ini, gegara lokasi yang masih menjadi rahasia, akhirnya per siang ini, Rabu (5/10/2016) Honda secara resmi merilis tempat bakal digelarnya acara Honda Bikers Day 2016, yakni di pantai BOOM Banyuwangi Jawa Timur.

Honda Bikers Day (HBD) 2016 ini sekaligus menjadi acara winduan, sebab tahun ini HBD memasuki acara ke delapan kalinya, sejak pertama kali dihelat pada tahun 2015 lalu.


Dalam memperingati HBD 2016 kali ini Honda tak hanya akan memusatkan rangkaian acara di Banyuwangi saja. Nmun sebelumnya bagi biker-biker di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi juga dapat merasakan meriahnya gelaran HBD 2016 di kota-kota yang telah ditunjuk.
image
HBD Sumatera 2016

Untuk pulau Sumatera anda bisa menyambangi Honda Bikers Day yang bakal digelar di Danau Toba pada tanggal 22 Oktober mendatang. Sementara Kalimantan berpusat di kota Palangkaraya pada tanggal 29 Oktober, sementara Sulawesi bertempat di Makasar pada tanggal 5 November mendatang.
image
HBD Kalimantan 2016

Nah.. Untuk acara puncak sendiri baru akan digelar di Banyuwangi pada tanggal 19 November 2016 yang akan datang. Acara ini sekaligus event puncak dimana gelarannya bakal berskala nasional.
image
HBD Sulawesi 2016

So… Siapkan diri anda.. Komunitas dan Honda lovers untuk merapat, gassss menuju pantai BOOM Banyuwangi pada tanggal 19 November mendatang guna meramaikan event Honda Bikers Day 2016..
image
Ojo lali sangune… :mrgreen: (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini