Kreatif, Gokart Bermesin Honda BeAT

Diposting pada 1.130 views

image
Gokart bermesin Beat

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Ngomongin kecerdasan dan daya imajinasi masyarakat Indonesia memang tak ada habisnya. Hampir semua barang, baik itu perabotan, hingga kendaraan acapkali menjadi media penyaliran hobi kreatifitas dari masing-masing orang.
Tak luput dengan mesin Honda BeAT di salah satu bengkel di kota Tulungagung ini.

image
Entah apa tujuan empu dan builder nya, toh mesin motor skutik berkubikasi 110cc dijadikan sebagai jantung pacu sebuah kendaraan roda empat yang tentunya tak asing lagi buat kita. Gokart, yup… Itulah kendaraan modifikasi hasil lincahnya tangan-tangan di bengkel Mangun ini.

Kendaraan berjenis gokart ini sendiri hingga saat ini masih sering digunakan untuk berwara wiri guna mobilitas penunjang kepentingan bengkel. Daripada kerepotan belanja sparepart kan mendingan pakai ini.. Lumayan, bisa muat lebih banyak.
image
Besi-besi atau pipa-pipa pendek sepertinya masih cukup muat di kendaraan ini. Apalagi hanya sekedar elektroda dan bor listrik, cemplung wes (masuk sudah) :mrgreen:
image
Last, apapun itu toh nyatanya kreasi seperti ini tetap saja harus kita acungi jempol. Tak mudah menemukan, mengarang, menggambar hingga menciptakan barang berguna semacam gokart ini.. But, jangan berharap ada tiga pedal di sana, sebab layaknya gokart betulan ataupun kendaraan balap F1 sekalipun hanya menggunakan dua pedal di kakinya.. Tapi eits, jangan-jangan dibalik kemudinya ada tombol-tombol pengatur seperti riding mode dan gigi perseneling? :mrgreen: Emang Blade ada persnelingnya pak…???? 🙄 (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

2 thoughts on “Kreatif, Gokart Bermesin Honda BeAT

Silahkan Komentarnya Kangbro