NMax Decal Movistar 46 Kreasi Dealer ini Memang Jempolan..!!!

Diposting pada

image
Modifikasi Yamaha NMax Movistar 46

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kembali MMz mendapatkan kiriman gambar berupa modifikasi Yamaha NMax hasil kreasi dealer yang berlokasi di kota “Cete” ini. Setelah sempat melakukan modifikasi decal ala Movistar 46 bercorak biru putih di sini, kali ini mereka kembali berkreasi dengan tema yang sama namun dengan corak berbeda.
Adalah Lek Udin yang telah mengirimkan gambar-gambar betapa Yamaha NMax yang telah dimodifikasi ala decal motor balap M1 Valentino Rossi lengkap dengan logo “M” (Movistar) besarnya di sisi kanan dan kiri bodi sang skutik gambot 155cc ini.
Untuk menambah aura penuh dan eye catching, tak lupa juga disematkan beberapa sponsor seperti Eneos dan Yamalube, juga beberapa grafis pemanis penegas kesan racy sang skutik.

image
Gak mau kalah ikut nebeng juga 😆

Motor yang dijual seharga Rp.25,4 juta untuk tipe regular ini setelah mendapatkan sentuhan decal ala Movistar 46 mengalami sedikit kenaikan harga. Yakni dijual di angka Rp.27 juta rupiah. Sangat sepadan dengan kualitas sticker dan kerapian yang diberikan oleh NMax ala Movistar 46 ini.
image
Yamaha NMax modifikasi decal MotoGP

So… Bagi anda yang berminat, motor ini dijual di PT. Armada Pagora Jaya di kota Tulungagung. Sebuah dealer rujukan bagi para biker di sana. Dijamin, saat mengendarainya anda bakal tampil beda, ala-ala Valentino Rossi di TVC itu tuh… Dengan logat kental ala Italia nya.. Apalagi ditambah dengan aksesoris berupa helm Shark tipe RAW… Hmmm.. Dijamin deh, nenek-nenek yang lagi sibuk nyebrang saja pasti tak akan melewatkan kesempatan untuk memelototi kegantengan anda.. :mrgreen: (MMz)
image
Monggo yang belum tahu helm Shark RAW

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini