Honda Sonic 150R (Baru) Modifikasi Dealer ini dijual dengan Diskon 2 Juta. Buruan…!!!

Diposting pada

image
Jual modifikasi Honda Sonic 150R

Motomazine.com -Salam safety riding bro sis.. Kreativitas memang tiada henti. Untuk urusan memodifikasi kendaraan, tak hanya perorangan, dealer pun ikut greget untuk mendandani motor bergenre ayago yang telah Honda rilis beberapa saat lalu. Yup, adalah PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Motor Ponorogo yang telah memodifikasi Honda Sonic 150R mereka untuk akhirnya dijual kepada publik.

Sepertinya motor ini merupakan unit display saat peluncuran All New Honda Sonic 150R silam. Menganut aliran modifikasi ala Thailand style, motor yang memang sudah tergolong ramping dan agresif ini tampak semakin menawan saja pasca mendapatkan sentuhan pada area kemudi dan kaki-kaki. Spion standard ditanggalkan diganti dengan spion variasi. Begitupun handle rem serta  pengaplikasian hand guard ala-ala motoGP semakin memperkuat kesan racy si ayago bermesin 150cc ini.
image
Jual modifikasi Honda Sonic 150R


Untuk kaki-kaki, velg depan palang Y bawaannya ditanggalkan untuk diganti dengan velg palang standar yang dilabur cat warna orange. Tak ketinggalan dengan piringan cakran asli pun ikut dilengserkan dan diganti disk brake variasi. Begitupun velg asli belakang tak luput dari sentuhan modifikasi dengan diganti velg alumunium jari-jari, sehingga semakin menegaskan aliran Thai style dari Honda Sonic 150R ini.
Last, Honda Sonic 150R modifikasi ini dijual dengan potongan harga sebesar Rp. 2 juta. Dengan harga OTR Rp.22.190.000,- untuk wilayah Ponorogo, anda yang memang menyukai modifikasi tak perlu repot-repot untuk mendandani tunggangan anda ini. Sebab begitu anda memboyongnya dari dealer, ayago bermesin CB150R ini sudah terlihat sangat eye catching. Untuk kelengkapan anda tak perlu khawatir. Pasalnya meskipun motor sudah dimodifikasi, namun part-part ori seperti dua buah velg asli, cakram depan ori, serta spion asli pun ikut disertakan untuk anda..
image
Jual Honda Sonic 150R modifikasi

So… Tertarik untuk memboyong motor baru murni modifikasi? Ya ini jawabannya masbro.. Monggo segera sambangi MPM Motor Ponorogo di Jalan Soekarno Hatta Ponorogo. Dijamin kegantengan dan kecantikan anda bisa terdongkrak seketika. Motor Honda Sonic 150R warna putih, dipadu dengan variasi serba orange, beughhhh… Maknyos pokoke… :mrgreen: oh ya, motor ini juga masih 0 kilometer loh. Jadi jangan khawatir… It’s really sek prawan masbro.. Memang didandanin saja.. 😆 (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

  1. ban belakang center ga tuh wkwkwk, ntr bingung pas bongkar ban belakang turun dari dealer ga ada kendala apa apa pas bongkar pasang sendiri malah ga center :v

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini