Marquez dan Pedrosa bakal Sapa Fans Indonesia di Sentul

Diposting pada

image
Marquez bakal sambangi Sentul geber CBR250RR

Motomazine.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang duo riders MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam  Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. Kedua pebalap MotoGP ini untuk pertama kalinya juga akan menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit.
Seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia, pemimipin klasemen sementara kelas utama MotoGP, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa. Kuatnya dukungan fans Indonesia terhadap duo riders Repsol Honda Team (RHT) ini akan menjadi salah satu pemacu semangat di tengah ketatnya persaingan menjelang seri-seri terakhir MotoGP.

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kali ini akan semakin spesial karena keduanya untuk pertama kali akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul. Keduanya akan membuktikan performa tinggi yang diadopsi pada motor sport premium Honda ini.
General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus kembali menghadirkan kedua pebalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh para konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air.
“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.”
image
Selain menyaksikan duo riders Honda, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti.
“Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober.  Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,”tutup Indraputra.
Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah kira-kira siapakah yang akan mendampingi Marquez sekaligus pengganti Pedrosa untuk datang ke Indonesia.. Hal ini menyusul cidera collarbone fracture yang diderita pebalap mungil ini pasca terjatuh di latihan bebas kedua seri Motegi kemarin.. Mungkinkah Crutchlow..? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini